Sukses

Baru Lahir, Bayi Kylie Jenner Sudah Punya Koleksi Sepatu Bermerek

Mengingat ini adalah putri Kylie Jenner, yang dikenal sebagai fashionista, tentu sang anak tak hanya punya dua atau tiga pasang sepatu saja.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah Kylie Jenner mengumumkan kelahiran bayi perempuannya pada hari Minggu di Instagram miliknya, Kylie juga membagikan video tentang perjalanan kehamilannya sampai saat dia melahirkan.

Dalam video yang diunggah pada Minggu (4/2/2018), Kylie Jenner menunjukkan banyak hal yang ia lakukan demi mempersiapkan kelahiran bayi perempuannya.

Kylie Jenner dan sang kekasih, Travis Scott, juga mempersiapkan lemari pakaian khusus untuk putrinya. Bahkan ada satu ruangan khusus yang dipersiapkan untuk menyimpan pakaian dan sepatu putrinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Barisan Sepatu

Dalam video berdurasi 11 menit ini, ditunjukkan saat-saat Kylie membuka hadiah untuk putrinya. Salah satunya kado berisi sepatu Nike untuk bayi, dari sang sahabat, Jordyn Woods.

Mengingat ini adalah putri Kylie Jenner, yang dikenal sebagai fashionista, tentu saja sang anak tak hanya punya dua atau tiga pasang sepatu saja.

Di video tersebut Kylie juga menunjukkan barisan koleksi sepatu bayi  dan anak-anak yang sudah ia siapkan untuk putrinya. Di samping rak sepatu bayinya, Kylie Jenner juga menunjukkan beberapa rak baju berisi baju-baju bayi yang sebagian bernuansa pink.

3 dari 5 halaman

Dua Ruangan

Beberapa bulan yang lalu, Kylie disebut mulai memasang perlengkapan untuk kamar anaknya. Kylie tidak hanya mempersiapkan satu, melainkan dua ruangan sekaligus untuk bayinya. Seorang sumber mengatakan bahwa Kylie sangat terobsesi untuk membeli barang untuk bayinya dan mencari tahu seperti apa bentuk kamar bayi yang seharusnya.

 

4 dari 5 halaman

Warna Klasik

Sumber lain mengatakan bahwa dia telah menghias kamar bayinya dengan warna klasik untuk bayi perempuan, pink dan putih. "Dia menginginkannya sangat bersih dan sederhana," kata sumber tersebut.

5 dari 5 halaman

Bayi Perempuan

Seperti diberitakan sebelumnya, bayi Kylie Jenner lahir pada tanggal 1 Februari pukul 4:43 siang. Ia melahirkan bayi perempuan yang berbobot sekitar 3,8 kilogram, dengan ditemani oleh anggota keluarga Kardashian - Jenner dan Travis Scott. (Ine Yulita Sari)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Kylie Jenner dan Travis Scott kembali mendapatkan anak. Kylie Jenner melahirkan anak kedua pada tanggal 2 Februari 2022.

    Kylie Jenner Melahirkan