Sukses

Sering Berselisih, Ahmad Albar Kehilangan Yockie Suryo Prayogo

Ahmad Albar menganggap Yockie Suryo Prayogo sebagai keluarganya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Albar menjadi salah satu orang yang paling merasa kehilangan atas meninggalnya Yockie Suryo Prayogo. Semasa hidup, banyak sekali kenangan yang mereka hadapi bersama.

Bahkan Iyek—sapaan Ahmad Albar—menganggap Yockie Suryo Prayogo sebagai keluarganya sendiri.

Meskipun dirinya mengaku, pertengkaran kerap tak bisa dihindari keduanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lebih dari Sahabat

"Ya sudah bukan sahabat lagi ya. Dia sebetulnya lebih seperti keluarga. Kalaupun bertengkar, apa ini itu, tetap kita akrab lagi. Ya sangat kehilangan lah sosok Yockie," kata Ahmad Albar di rumah duka RSPI Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (5/2/2018).

3 dari 5 halaman

Banyak Kenangan

 Apalagi menyangkut pekerjaan, keduanya memang sering berselisih. Namun hal tersebut adalah hal yang lumrah.

"Terlalu banyak (kenangan). Banyak sekali kenangan-kenangan. Kalau dalam bekerja memang kita ada selisih kadang-kadang tapi itu semuanya wajar. Dan terlalu banyak karya dia untuk God Bless yang sampai sekarang pun masih tetap kita bawakan," lanjut Ahmad Albar.

4 dari 5 halaman

Bumerang

Ada satu hal yang sangat disorot oleh Ahmad Albar soal Yockie Suryo Prayogo. Yaitu sifat pekerja keras yang dimiliki oleh Yockie Suryo Prayogo. Hal yang sangat positif, namun Ahmad Albar mengatakan bahwa hal tersebut terkadang justru menjadi bumerang bagi Yockie Suryo Prayogo.

5 dari 5 halaman

Workaholic

"Orangnya gimana ya. Sebetulnya baik, cuman ceplas-ceplosnya dan workaholic, dia itu kerjanya ngotot. Selalu. Dia mau perfect. Perfeksionis orangnya dan kadang-kadang (karena itu) jadi banyak musuhnya. Tapi niatnya sebetulnya bagus. Semuanya, demi kemajuan musisi-musisi kita juga. Untuk musik Indonesia juga, jadi banyak kenangan dari Yockie," kata Ahmad Albar mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini