Sukses

Ucapan Manis Khloe Kardashian untuk Kylie Jenner

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah Kylie Jenner mengumumkan kelahiran putri pertamanya dengan Travis Scott pada Minggu, kakak perempuannya yang juga sedang hamil, Khloe Kardashian, langsung mengucapkan selamat akan kelahiran bayinya.

Seperti dilansir dari E! News, baru-baru ini, Khloe juga membagikan foto dirinya dengan Kylie Jenner saat keduanya sedang bersama.

1 dari 4 halaman

Merindukan

Kylie Jenner dan Khloe Kardashian berpose bersama di depan cermin dengan menunjukkan perut mereka yang membesar. "Aku akan merindukan saat-saat hamil bersama denganku," tulisnya di foto yang ia unggah.

"Tidak pernah dalam jutaan tahun, saya terpikirkan kita akan melakukan ini bersama. Tapi ini sudah menjadi lebih istimewa lagi karena itu terjadi. Tuhan memang yang terbaik. Ia sudah merencanakannya selama ini," ia menambahkan.

 

2 dari 4 halaman

Diam

Dua saudara ini mengatasi awal kehamilan mereka dengan cara yang sama. Mereka pada awalnya diam dan merahasiakan kehamilannya.

Sementara laporan beredar kembali pada September 2017, Khloe menunggu sampai akhir Desember 2017 untuk mengonfirmasi kabar bahwa dia saat ini sedang menyambut anak sulungnya dengan Tristan Thompson.

3 dari 4 halaman

Tidak secara Terbuka

Sementara itu, Kylie memilih untuk tidak secara terbuka memberitahukan kehamilannya sama sekali sampai bayi perempuannya lahir.

Setelah menyambut kelahiran putrinya bersama Travis Scott, Kylie mengumumkan di media sosialnya untuk menjelaskan mengapa dia tidak ingin menjadi sorotan saat proses kehamilannya ini.

(Ine Yulita S)

Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner Akan Dapat Hadiah Operasi Plastik Setelah Melahirkan
Artikel Selanjutnya
Aroma Baru dari Parfum Kim Kardashian di Hari Valentine