Sukses

Ayu Ting Ting Ditawarkan Satu Geng Bareng Luna Maya

Melaney Ricardo mengajak Ayu Ting Ting yang baru-baru ini memiliki geng bule untuk bergabung dengannya bersama Luna Maya.

Liputan6.com, Jakarta - Fenomena geng di kalangan artis sedang ramai digandrungi. Salah satunya Geng Menteri Ceria yang digagas Melaney Ricardo. Geng yang berisikan Melanie Ricardo, Luna Maya, Ayu Dewi, Edric Tjandra, dan Iwet Ramadhan itu memiliki tujuan khusus pada awal pembentukannya.

"Iya kami pengin mengadakan kegiatan sosial. It would be great ke teman-teman yang bisa kami share. Karena kadang kan artis itu datang saja, mereka (penggemar) sudah senang. Bisa foto saja hati mereka sudah bahagia," ungkap Melaney Ricardo.

"Apalagi Luna Maya cantik. Saya saja yang biasa, banyak yang senang apalagi dia. Jadi, mudah-mudahan kehadiran kami bisa bermanfaat buat orang lain," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tawarkan Ayu Ting Ting

Meski begitu, Melaney Ricardo tak menutup kemungkinan adanya penambahan personel dalam Geng Menteri Ceria. Bahkan, ia mengajak Ayu Ting Ting yang baru-baru ini memiliki geng bule untuk bergabung dengannya.

"Bisa saja kalau dia mau. Ajak bapaknya Ayu juga boleh. Mamanya Ayu, anaknya, semuanya boleh. Kami terbuka buat semuanya. Asal bayar pendaftaran ya, ah perez (berlebihan)," ceplos Melaney Ricardo seraya tertawa.

3 dari 4 halaman

Tak Sembarang Orang

Sayangnya, ucapan itu hanya gurauan Melaney Ricardo. Pasalnya, istri Tyson Lynch itu tak mengizinkan sembarang orang untuk bergabung dalam kelompoknya tersebut.

4 dari 4 halaman

Lingkaran Cinta

"Ini buat teman-teman dekat saja. Ini kalau kami menyebutkan circle of love. Jadi perkumpulan teman-teman yang selalu me-recharge kami saat capek. Kami selalu butuh sahabat yang mungkin enggak selalu ada, tapi secara spirit selalu dekat," kata Melaney Ricardo.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.