Sukses

Ian Antono: Yockie yang Bawa Saya ke God Bless

Ian Antono pernah bergabung dengan Yockie Suryo Prayogo di God Bless.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Yockie Suryo Prayogo menyisakan kesedihan bagi Ian Antono. Gitaris grup band God Bless itu menilai Yockie Suryo Prayogo sosok yang membesarkan kariernya di panggung musik Indonesia.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenangan Lama

Sebelum dikenal sebagai gitaris God Bless, Ian Antono hanya manggung bersama band lokal di Malang, Jawa Timur. Kesempatan untuk melebarkan sayap ke blantika musik kemudian muncul melalui peran Yockie Suryo Prayogo.

"Dia (Yockie) juga sosok yang memanggil saya dari Malang ke Jakarta dan masuk God Bless. Dulu dia kan juga sempat tergabung di salah satu band di Malang. Ya dia seperti keluarga ya buat saya," kenang Ian Antono.

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Jempol

Selama menjalani perawatan di rumah sakit, Yockie Suryo Prayogo mendapat banyak kunjungan dari rekan-rekan dan juga sahabatnya sesama musikus. Ian Antono juga tak pernah absen memberi dukungan kepada sahabatnya itu.

"Setiap saya ke rumah sakit, dia (Yockie) sudah tidak bisa komunikasi. Sudah pakai selang. Hanya bisa angkat jempol saja dia," kata Ian Antono

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Meninggal Dunia

Dunia musik Tanah Air kembali berduka. Pagi ini, Senin (5/2/2018), musikus legendaris yang sempat menjadi personil dalam band legendaris God Bless, Yockie Suryo Prayogo menghembuskan napas terakhir.

Yockie meninggal sekira pukul 7.30 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro, Tangerang Selatan. Ia dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Karet Bivak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.