Sukses

Brad Pitt Ajukan Hak Asuh Anak, Angelina Jolie Stres

Liputan6.com, Los Angeles - Angelina Jolie dan Brad Pitt dikabarkan kembali berseteru. Kali ini, masalah hak asuh anak. Brad Pitt dilaporkan merindukan keenam anak-anaknya.

Akan tetapi, Angelina Jolie membatasi sang aktor untuk menghabiskan waktu bersama mereka. Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari pihak Angelina Jolie dan Brad Pitt perihal berita itu.

1 dari 5 halaman

Angelina Jolie Stres

Mendengar kabar Brad Pitt ingin mendapatkan hak asuh anak, Angelina Jolie disebut-sebut stres. Ia tak menyangka Brad Pitt akan membawa masalah keluarga mereka ke jalur hukum, diwartakan Celebrity Insider, Senin (5/2/2018).

"Teman-teman Angelina Jolie khawatir dengan kondisinya. Takut Angelina Jolie akan mendadak stres atau tertekan menghadapi masalahnya dengan Brad Pitt," kata seorang sumber.

2 dari 5 halaman

Kebiasaan Buruk Muncul

Masalah perceraian membuat Angelina Jolie stres. Seorang sumber yang dekat dengan keluarga ini mengatakan, situasi ini adalah situasi yang traumatis bagi Angelina Jolie dan anak-anak.

Akibatnya, Angelina Jolie meluapkannya dengan kebiasaan baru, yaitu merokok. Tak hanya beberapa batang, Angelina Jolie bahkan sampai menghabiskan dua bungkus rokok. Padahal, Angelina Jolie telah melakukan mastektomi karena khawatir terjangkit sel kanker yang sempat membunuh ibunya.

3 dari 5 halaman

Sulit Makan

Akan tetapi, kebiasaan baru Angelina Jolie membuat usaha pencegahan kanker yang dilakukannya menjadi sia-sia. Angelina Jolie lebih memilih merokok dibandingkan makan.

Sumber lain mengatakan, diwartakan FoxNews, "Angelina Jolie tak mau makan. Dia hanya terus merokok. Dengan mudahnya, dia bisa menghabiskan dua bungkus setiap hari. Ini sangat mengkhawatirkan."

4 dari 5 halaman

Tubuh Kurus

"Perceraian dengan Brad Pitt adalah masalah terberat dalam hidupnya. Dia benar-benar stres dan membuatnya merasa tertekan. Rokok sudah membuatnya kehilangan nafsu makan. Padahal, tubuhnya sudah sangat kurus," tambah sumber tersebut.

Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner Akan Dapat Hadiah Operasi Plastik Setelah Melahirkan
Artikel Selanjutnya
Anak Acha Septriasa Sudah Cinta Film sejak Bayi