Sukses

Anak Langit: Rimba Takut Kehilangan Vika

Berikut sinopsis cerita sinetron Anak Langit yang akan tayang malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Andra (Caesar Hito) dan Tari (Marcella Daryanani) kasihan melihat Ceu Dedeh terus dikerjai saudara-saudara dari kampung ibunya Tari. Mereka pun menyusun rencana untuk memulangkan tanpa kesan mengusir. Sementara itu, Vika (Ranty Maria) bingung melihat sikap Ali (Ammar Zoni) yang berubah padanya.

Apa rencana Andra dan Tari untuk membuat saudara-saudara ibunya Tari segera balik ke kampung? Dan akankah Vika tahu perubahan sikap Ali karena ancaman dari Rimba (Dylan Carr). Berikut bocoran sinopsis Anak Langit yang akan tayang Senin, 5 Februari 2018 malam ini.

Hiro (Stefan William) ada di kamarnya, memikirkan soal Finny (Angela Gilsha). Ia terbayang-bayang saat Finny tiga kali menolongnya, menyelamatkan nyawanya. Hiro juga teringat saat ia membaca buku diary Finny. Hiro merasa tak enak hati dan bingung. Hiro bimbang, apa ia harus menyusul Finny.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Andra baru pulang ke rumah. Ia langsung cerita ke semuanya, baru dapat cerita kalau dua hari lalu ada maling yang meninggal. Beberapa warga disebut Andra, didatangi si maling gentayangan. Tari yang menangkap maksud Andra, langsung menimpali dengan heboh.

Vika yang ada di kamarnya dan sudah mau tidur, kaget saat ada yang mengetuk pintu depan rumah. Ternyata Rimba yang datang. Vika kaget Rimba datang malam-malam. Rimba bilang kalau ia baru balik kerja dan mau menginap di rumah Oma. Rimba juga baru saja membeli martabak telor untuk Oma dan malah teringat Vika. Makanya ia belikan sekalian.

Rimba sudah duduk bersama Vika. Rimba mencoba bertanya soal Ali, pria mirip Al yang mereka temui di pernikahan Andra-Tari kemarin. Vika berusaha menjawab santai. Rimba kembali menanyakan apa Vika pernah bertemu lagi dengan Ali. Vika dilema, bingung menjawabnya.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Dari dalam kamar, Andra dan Tari mendengar suara jeritan ketakutan. Mereka berdua pun tertawa-tawa. Ceu Dedeh lalu mengetuk-ketuk pintu kamar mereka, lalu segera masuk. Dengan panik, Ceu Dedeh langsung kasih tahu soal Uwa dan Bibi Tari yang teriak ketakutan.

Apakah Andra dan Tari akan memberitahu Ceu Dedeh kalau itu adalah ulah mereka? Dan bagaimana pula Vika menanggapi kecemburuan Rimba soal perasaannya pada Ali? Temukan jawabannya dalam sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.