Sukses

Vicky Prasetyo: Tas Angel Lelga Lebih Mahal dari Harga Diri Saya

Vicky Prasetyo merasa tak menyangka bisa meminang sosok Angel Lelga.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa, pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tinggal menghitung hari. Berbagai persiapan telah dilakukan agar perhelatan yang kabarnya menghabiskan biaya fantastis itu berjalan lancar.

Acara pengajian untuk mendoakan kelancaran acara tersebut pun telah dilakukan di kediaman Angel Lelga di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018).

Dihadiri oleh sejumlah ibu-ibu berbusana putih, pengajian pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tersebut dimulai pukul 14.00 WIB hingga 16.30 WIB.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harga Tas

Dalam sambutannya, Vicky Prasetyo mengungkap perasaan bahagia lantaran akan mempersunting Angel Lelga secara resmi, 9 Februari 2018 mendatang. Mantan kekasih Zaskia Gotik itu pun membeberkan kekagumannya pada sosok istri sirinya itu.

"Saya kan gemetaran pas ngelamar Angel. Waduh gitu kan.. Harga tasnya lebih mahal dari harga diri saya," ucap Vicky Prasetyo yang langsung disambut gelak tawa dari puluhan orang yang hadir.

 

3 dari 4 halaman

Mahar Nikah

Kesan itu berlanjut saat Vicky Prasetyo menanyakan mahar yang diinginkan Angel Lelga saat menikah nanti. Pria 33 tahun itu pun sempat menduga sang calon istri akan mengungkap permintaan dengan nilai fantastis.

"Saya takut nih nanti dia mintanya apa. Tapi ternyata permintaan dia sederhana, cuma minta surat Ar-Rahman sebagai mahar," lanjut Vicky Prasetyo.

 

4 dari 4 halaman

Permintaan Sederhana

Ketakutan Vicky Prasetyo terhadap gaya hidup mewah Angel Lelga ternyata tak terbukti. Alih-alih meminta harta benda, mantan istri siri Rhoma Irama itu justru mengungkap permintaan sederhana, yaitu pribadi yang baik.

"Dia cuma bilang, 'sayang, saya cuma minta kamu hargai waktu, jangan menjadi orang yang emosi, sabar. Jadi pria jangan seperti wanita, jaga lisan.' Lengkap sebagai suami deh saya," ungkap Vicky Prasetyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini