Sukses

Tom Cruise Dihajar Habis-habisan di Mission: Impossible - Fallout

Liputan6.com, Los Angeles - Sejumlah trailer film blockbuster terbaru dirilis di perhelatan Super Bowl 2018, Minggu (4/2/2018) malam waktu setempat. Salah satunya adalah film Mission: Impossible - Fallout yang dibintangi oleh Tom Cruise.

Meski singkat, hanya berdurasi sekitar dua setengah menit, banyak adegan yang bakal memompa adrenalin dalam trailer Mission: Impossible itu.

Terutama, adegan yang menampilkan sang jagoan utama, Ethan Hunt (Tom Cruise).

 

 

1 dari 5 halaman

Plutonium yang Hilang

Trailer Mission: Impossible - Fallout ini kembali menampilkan Ethan Hunt yang tengah dalam keadaan terdesak. Tokoh yang diperankan aktris senior Angela Basset, mengungkapkan peristiwa mengenai plutoniom yang hilang.

Sementara August Walker (Henry Cavill) menyebutkan bahwa Ethan Hunt telah berkali-kali tidak diakui oleh pemerintahnya sendiri. "Berapa lama lagi, sampai lelaki itu merasa muak?" kata dia.

Cuplikan trailer ini diunggah di akun Instagram resmi Mission: Impossible dan Tom Cruise, sementara bagian lengkapnya dibagikan melalui saluran YouTube Paramount Pictures. 

 

2 dari 5 halaman

Ada Adegan Maut

Bukan Mission: Impossible namanya bila tidak menampilkan berbagai adegan aksi yang berbahaya. Dalam cuplikan film keenam Mission: Impossible ini, Ethan Hunt pun terlihat menjalani adegan laga yang luar biasa mustahil, tapi terlihat seru.

Mulai dari dihajar dan dilempar ke tembok hingga dindingnya rompal, ditabrak mobil hingga jatuh berguling, menabrak truk, sampai bergelantungan dan terjatuh dari helikopter yang tengah mengangkasa.

Bahkan adegan saat Tom Cruise melompat dari satu gedung ke gedung yang lain, yang akhirnya menyebabkan pergelangan kakinya patah, juga dimasukkan di bagian pengujung trailer ini.

 

3 dari 5 halaman

Syuting Dihentikan

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, syuting Mission: Impossible ini sempat dihentikan sementara selama enam minggu demi masa pemulihan Tom Cruise.

Namun Januari lalu, Tom Cruise sudah kembali menjalani syuting dan aksi berbahaya dalam film ini.

 

4 dari 5 halaman

Kejar Tayang

Saat tampil pada acara The Graham Norton Show, Tom Cruise sempat ditanya bagaimana kabar kakinya. "Masih patah, tapi aku baik-baik saja," kata dia.

Tom Cruise mengatakan syuting harus kembali dilakukan meski kakinya belum pulih 100 persen, demi mengejar tanggal penayangan film ini, yaitu pada 27 Juli mendatang.

Artikel Selanjutnya
Ingkar Janji Soal Avengers: Infinity War, Fans Murka ke Marvel
Artikel Selanjutnya
Mulan Akhirnya Dimainkan Lagi oleh Ming-Na Wen