Sukses

Charlize Theron Diundang Meghan Markle dan Pangeran Harry

Liputan6.com, London - Charlize Theron merupakan artis berbakat yang membintangi berbagai film box office, termasuk The Huntsman: Winter's War (2016). Bahkan, Charlize Theron masuk dalam daftar TIME sebagai 100 Orang Berpengaruh di Dunia. Kini, Charlize Theron menjadi perbicangan publik bukan karena akting atau prestasinya, tapi karena ia menjadi tamu undangan di pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Sebuah kabar menyebutkan, Charlize Theron ada dalam daftar tamu di pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry, diwartakan OK!, Senin (5/2/2018). Charlize Theron rupanya diundang secara langsung oleh Pangeran Harry.

1 dari 5 halaman

Kenal Dekat

Seorang sumber menyebutkan, Pangeran Harry sendiri yang meminta Charlize Theron masuk dalam daftar undangan pernikahannya. Keduanya dekat saat melakukan perjalanan ke Afrika.

"Charlize Theron dan Pangeran Harry menjadi sangat akrab setelah melakukan perjalanan ke Afrika. Tapi keduanya hanya berteman, tak ada hubungan romantis," sebut sumber tersebut.

2 dari 5 halaman

Meghan Markle Ikut Senang

Meghan Markle dilaporkan sangat senang mendengar Charlize Theron akan datang ke pernikahannya. Selama ini, Meghan Markle rupanya mengidolakan Charlize Theron.

"Meghan mengetahui Charlize Theron menjadi salah stau tamu undangan dari Pangeran Harry. Ia sangat senang," sumber tersebut menambahkan.

3 dari 5 halaman

Charlize Theron Bahagia

Mendapatkan kesempatan emas bisa hadir di pernikahan kerajaan, Charlize Theron juga sangat senang. Kabar lain mengatakan, sang artis tak menyangka bisa menjadi salah satu tamu undangan.

"Charlize Theron antusias mendengar dirinya akan diundang Pangeran Harry," sebut sumber lain.

4 dari 5 halaman

Pernikahan Terbesar Tahun Ini

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menjadi momen tak terlupakan pada tahun ini. Pernikahan kerajaan yang akan dilangsungkan sekitar Mei atau Juni 2018 ini diperkirakan menyita perhatian orang di seluruh dunia.

Romansa antara keluarga Kerajaan Inggris dengan wanita biasa, seperti cerita dongeng Cinderella di dunia nyata. Setelah berpacaran sejak 2016 silam, Pangeran Harry melamar Meghan Markle, November 2017.

Pertunangan itu disaksikan oleh seluruh anggota keluarga Kerajaan dan orangtua Meghan Markle yang memberikan restu kepada mereka. Bahkan, Ratu Elizabeth II juga telah memberikan restu untuk pasangan ini.

Artikel Selanjutnya
Umumkan Tur Terakhirnya, Elton John Tampil Gemerlap
Artikel Selanjutnya
Nikahi Megan Markle, Pangeran Harry Gelar Pesta Lajang Rp 13 M