Sukses

Fans Star Wars Heboh Han Solo Muncul di Super Bowl

Teaser baru Solo: A Star Wars Story di Super Bowl menimbulkan reaksi dari para penggemar.

Liputan6.com, Los Angeles - Para pecinta film Star Wars tengah dihebohkan oleh penampilan video teaser trailer baru film Han Solo bertajuk Solo: A Star Wars Story. Dalam video yang diputar dalam ajang Super Bowl itu, berbagai kejadian yang berlatar di film klasik tersaji melalui beberapa adegan singkat.

Adegan pertama teaser baru Star Wars di Super Bowl ini dibuka dengan perkumpulan Kekaisaran yang sedang menerima seseorang. Adegan lantas beralih kepada beberapa momen laga dari film ini. Tampak berbagai karakter lama maupun baru ditampilkan di dalamnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diterima oleh Kekaisaran

Jelang berakhirnya video ini, terlihat bahwa orang yang sedang diterima oleh kekaisaran itu adalah Han Solo yang kini diperankan Alden Ehrenreich. Di akhir videonya, terlihat sosok Chewbacca sedang merangkul Han Solo.

Kemunculan video singkat Solo: A Star Wars Story disambut dengan sangat baik oleh para penggemar Star Wars di dunia maya. Dalam situs pengunggah video, banyak yang menyampaikan komentarnya mengenai teaser film ini.

3 dari 4 halaman

Penantian Lama

Pemilik akun Asap Animation misalnya yang meluapkan penantian lama terhadap film ini dengan kalimat unik bertuliskan, "I’ve been waiting for this for SOLOng!"

Sambutan lain datang dari pemilik akun Kakashi The Copy Ninja yang mengatakan, "Aku akan menyaksikan film ini Solo." Begitu juga dengan Acula, "Akhirnya kita punya ini!"

4 dari 4 halaman

Cemas

Tak semua penggemar menyambut baik. Beberapa di antaranya mengaku cemas terhadap kualitas film ini. Pemilik akun Eric Moors misalnya, ia mengatakan, "Aku punya perasaan buruk tentang ini." Atau pemilik akun VelvetSky1102, "Aku tak pernah meminta ini."

Solo: A Star Wars Story dijadwalkan tayang pada Mei tahun ini. Filmnya berkisah tentang petualangan Han Solo dan Chewbacca termasuk karakter Lando Calrissian yang kelak membantu mereka melawan kekaisaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini