Sukses

Juwita Bahar dan 4 Artis yang Bertengkar dengan Ibu karena Pria

Liputan6.com, Jakarta Sampai tak dianggap anak, perseteruan antara Anisa Bahar dengan putrinya, Juwita Bahar, belakangan jadi buah bibir publik. Lewat serentetan argumentasi, pedangdut 41 tahun itu menyuarakan kekecewaannya pada Juwita.

Tensi kian meninggi di antara anak dan ibu ini, sebagaimana diketahui, dilatarbelakangi hubungan asmara Juwita Bahar dengan lelaki bernama Deddy yang tak mendapat restu Annisa. "Aku sudah ngelarang. Aku bilang boleh dekat, hanya sebatas teman ya," tutur Anisa ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/1/2018).

Tak mengindahkan ucapan sang ibu, Juwita Bahar malah menetap di Bandung untuk lebih dekat dengan sang kekasih. Soal sindiran sang ibu yang diungkap blak-blakan, dara 22 tahun ini sebenarnya sudah meminta maaf.

"Kalau di mata mamah Juwi salah, Juwi mohon maaf ya, mah. Apapun yang pernah mamah lakukan sewaktu Juwi kecil dulu, Juwi tetap sayang mamah karena bagaimanapun mamah adalah mamah Juwi yang melahirkan Juwi," tulis Juwita di salah satu unggahan di akun Instagram-nya.

Soal berseteru dengan ibu karena lelaki, Juwita Bahar ternyata bukanlah satu-satunya artis yang mengalaminya dan terekspos ke publik. Deretan selebritas ini juga pernah kedapatan berseteru dengan orangtua karena pria, entah kekasih atau suami.

1 dari 5 halaman

Arumi Bachsin

Larangan sang ibu soal berpacaran dengan Miller Khan berujung pada keputusan Arumi Bachsin meninggalkan rumah. Merasa terlalu dikekang, Arumi kala itu keluar dari rumah selama tak kurang dari dua minggu. Sempat pulang, namun Arumi kembali kabur dari rumah karena hendak dijodohkan dengan lelaki yang jauh lebih tua dari dirinya.

Namun, itu cerita lalu. Hubungan Arumi dengan sang ibu sekarang sudah membaik. Juga, perempuan 23 tahun itu telah menikah dengan Emil Dardak dan sekarang tengah menikmati peran sebagai ibu Bupati Trenggalek.

2 dari 5 halaman

Asmirandah

Pernikahan berbeda keyakinan membuat hubungan Asmirandah dengan sang suami, Jonas Rivanno, tak mengantongi restu orangtua. Kabar Asmirandah yang berpindah keyakinan sempat membuat sang ibu syok. Namun, hubungan mereka kini sudah membaik dan ibu Asmirandah menganggap keyakinan adalah pilihan pribadi sang buah hati.

 

3 dari 5 halaman

Kiki Fatmala

Tak hanya bertengkar, Kiki Fatmala pernah kedapatan mengusir sang ibu dari rumah. Bermula di tahun 1985, kala itu Kiki merasa sakit hati, lantaran sang ibu menyebut Anthony, suami pertamanya, menderita sakit ayan.

Lagi, pertikaian kembali muncul setelah sang ibu merasa Kiki tak memberi perhatian kepadanya saat sakit. Perkataan ibunya membuat Kiki sangat marah, bahkan sampai mengeluarkan kata-kata kasar.

4 dari 5 halaman

Aurelie Moeremans

Aurelie Moeremans pernah bersitegang dengan sang ibu karena tak menyetujui pernikahannya. Selain usia Aurelie yang masih terlalu belia, yakni 18 tahun kala itu, sang ibu menilai Roby Tremonti bukanlah lelaki yang baik.

Karena tak mendapat restu, mereka pun dikatakan kawin lari. Setelah kembali ke orangtuanya, belakangan Aurelie mengatakan, pernikahan itu merupakan paksaan dengan ancaman Roby bakal menyebarkan foto telanjang diriya.

 

Sumber: Bintang.com

Artikel Selanjutnya
Mesranya Mantan Istri Tommy Kurniawan Rayakan Ultah Kekasih
Artikel Selanjutnya
Saling Bagikan Foto Adegan, Rizky Nazar-Cut Syifa Jadian?