Sukses

Orang Ketiga: Yuni Dekat Dengan Riko, Aris Galau

Liputan6.com, Jakarta Pagi-pagi, Afifah (Naysilla Mirdad) bersama Kiara dan Desi (Indah Indriana) menyusul Aris (Rionaldo Stokhorst) ke Bandung, untuk memberi kejutan ulang tahun. Tak disangka, Aris malah baru pulang bersama Yuni (Marshanda). Aris berkilah mereka habis meninjau proyek. Riska (Fay Nabila) mengatakan Aris dan Yuni tak pulang semalaman. Riska sengaja ingin memancing terbongkarnya perselingkuhan Aris dan Yuni. Namun, Afifah justru menyangka Riska ingin mengadu domba dirinya.

Apa yang terjadi selanjutnya? Berikut sinopsis Orang Ketiga episode 36 dan 37 yang akan tayang Senin, 5 Februari 2018 malam ini.

Klien meminta Aris untuk kembali meninjau proyek sehari lagi. Aris dan Yuni tertegun. Itu berarti mereka masih akan menginap semalam lagi di Bandung. Afifah malah mendukung. Afifah bilang ia bisa pulang duluan dengan Desi dan Kiara. Aris meminta Afifah tetap menginap bersama. Afifah bingung karena tak biasanya Aris mau diganggu saat kerja. Namun akhirnya Afifah memaksa tetap pulang karena Kiara besok akan sekolah.

1 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Desi sudah mengantar Afifah dan Kiara ke rumah. Kiara yang capek langsung masuk kamar, sementara Desi ingin bicara dengan Afifah. Desi kembali mengingatkan Afifah soal Aris dan Yuni. Tapi Afifah malah meminta Desi untuk tenang. Afifah tak mau mengulangi kesalahan lagi. Afifah juga yakin Aris tak akan mengkhianatinya.

Desi mengajak Rangga (Samuel Zylgwyn) bertemu. Desi bilang ia masih kepikiran soal Aris dan Yuni. Rangga tertegun. Ia mengingat saat Yuni mengatakan padanya soal mereka yang sama-sama mencintai orang yang tak mungkin dimiliki. Rangga meminta Desi tenang dan bilang kalau Yuni tak seburuk yang ia pikirkan. Desi kaget dan bingung.

Aris, Yuni, dan Riska mengurus kerjaan dengan klien. Aris yang merasa bersalah pada Yuni, jadi canggung. Ia seperti menjaga jarak. Yuni sedih. Saat mereka mau kembali ke mobil, Yuni hampir tertabrak mobil yang ngebut. Aris yang panik, langsung lari dan memeluk Yuni. Riska kaget melihatnya. Namun diam-diam, Riska juga langsung buru-buru mengambil foto mereka.

 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Kembali ke Jakarta, Aris yang sedang bersama Afifah, tak sengaja melihat Yuni dengan Riko (Giovanni L. Tobing). Aris tertegun melihatnya. Afifah malah senang dan mengira mereka sedang PDKT. Riko terlihat memberikan sapu tangannya pada Yuni. Tapi Yuni lalu langsung pamit balik ke kantor.

Aris yang sudah di kantor, kepikiran Yuni dan Riko. Tak sengaja, ia menyenggol cangkir hingga pecah. Jarinya pun terkena pecahan beling. Yuni masuk dan kaget melihat tangan Aris yang berdarah. Refleks, Yuni langsung mengeluarkan sapu tangan Riko. Aris melihat bordiran di sapu tangan bertulis nama Riko.

Akankah Aris salah paham dan mengira Yuni dan Riko sudah pacaran? Lantas, benarkah Rangga memilih membiarkan perselingkuhan Aris-Yuni lantaran ingin memiliki Afifah? Saksikan selengkapnya dalam sinetron Orang Ketiga malam ini mulai pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
Marak Kasus Pencabulan Bocah di Bitung
Artikel Selanjutnya
Selingkuh, Warga Bangkalan Dianiaya Pakai Bambu Runcing