Sukses

Usai Digerebek Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang Jadi Susah Pacaran

Pacar jadi segan mengunjungi rumah Tessa Kaunang, setelah digerebek Sandy Tumiwa. 

Liputan6.com, Jakarta Tindakan penggerebekan rumah oleh Sandy Tumiwa berakibat buruk bagi hubungan Tessa Kaunang dan sang kekasih. Selain dikabarkan marah besar, kekasih Tessa Kaunang jadi merasa segan berkunjung kembali. 

Hal tersebut diutarakan Tessa Kaunang saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018).

"Pacar saya mah kesel ya, sekarang ngapelin saya jadi bingung. Iya, datang ke rumah jadi bingung dia takut," ucap Tessa Kaunang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Perhatian

Ibu dua anak itu menganggap, penggerebekan yang dilakukan Sandy Tumiwa membuat kediamannya jadi pusat perhatian para tetangga. Alhasil, si pujaan hati harus berpikir ulang ketika akan mengunjunginya di rumah.

"Karena kasus ini, jadi enggak enak semua kayaknya, semua mata fokusnya ke rumah kita gitu. Padahal kemarin-kemarin enggak ada masalah apa-apa gitu. Sekarang dia datang juga mikir-mikir," lanjut Tessa Kaunang. 

 

3 dari 4 halaman

Tetap Setia

Meskipun begitu, kekasih tetap setia mendukungnya dari belakang layar. Seakan menolak permintaan pihak Sandy Tumiwa, pacar Tessa Kaunang bersikeras menolak muncul di depan publik. 

"Support-nya, support dari belakang lah, intinya itu, dia enggak mau tampil juga karena memang dia bukan selebritis dan dia juga merasa tidak ada bukti nyata atau fakta yang membuktikan kalau dia ada di situ kan, jadi dia enggak perlu tampil juga," ungkap Tessa Kaunang. 

4 dari 4 halaman

Segera Menikah?

Hubungan Tessa Kaunang dan kekasih tentu bukan perkara main-main. Lantas, apakah keduanya telah bersiap menuju pelaminan? Terlebih, kasus yang tengah dihadapi kini seakan bisa memperkuat hubungan mereka. 

Soal hal tersebut, Tessa Kaunang menjawab singkat dan santai. "Tenang, kalau ada kabar gembira pasti langsung dikasih tahu," Tessa Kaunang menandaskan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.