Sukses

Awal Kris Hatta Tahu Istrinya Dekat dengan Billy Syahputra

Saat ini Hilda Vitria, istri Kris Hatta, dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Billy Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta - Keharmonisan rumah tangga Kris Hatta dan istrinya, Hilda Vitria, terguncang karena adanya orang ketiga. Seperti diketahui, saat ini Hilda Vitria diketahui hubungan asmara dengan Billy Syahputra. Kabarnya, Billy Syahputra berencana menikahi Hilda Vitria.

Kepada awak media, Kris Hatta menceritakan awal mula ia mencium adanya hubungan spesial antara Hilda Vitria dengan Billy Syahputra. Pesinetron ini sempat merasakan adanya perubahan sikap dari diri sang istri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gelagat Mencurigakan

"Gelagatnya sih, yang namanya kita dalam satu rumah ya memang kita tahu karakter pasangan kita ya setiap harinya. Memang suka ada perubahan dalam sikapnya. Cuma aku pribadi sih selalu berpikir positif bahwa mungkin memang dalam rumah tangga, konflik yang kecil pun bisa jadi besar," kata Kris Hatta di Polda Metro Jaya, Senin (5/2/2018).

Pesinetron ini sempat bertanya pada Hilda Vitria menyoal perkenalannya dengan Billy Syahputra. Sang istri kemudian bercerita, pertemuan dirinya dengan artis ini terjadi saat Kris Hatta sedang tak ada di rumah.

 

3 dari 4 halaman

Dicegat Billy

"Jadi ceritanya tuh saya posisinya lagi kerja ya, Hilda lagi membawa anjing saya jalan-jalan di sekitaran komplek. Lalu di saat dia lagi bawa anjing saya jalan. Di situ si B melakukan kegiatan syuting dalam kompleks saya," Kris menceritakan.

"Ini sih menurut versi dari Hilda ya. Katanya Billy ini mencegat dia lalu chit chat sedikit. Singkat ceritanya, Billy meminta nomor telepon Hilda. awalnya Hilda tidak mau kasih tapi si B ini memakai cara mengambil handphone Hilda, lalu mencatatkan nomernya sendiri, lalu ditelpon ke handphone-nya (Billy) sendiri," papar Kris Hatta.

4 dari 4 halaman

Tak Tahu Istrinya Pacaran

Dari situlah komunikasi antara Hilda Vitria dengan adik kandung almarhum Olga Syahputra itu terjalin. Lama kelamaan hubungan keduanya semakin dekat.

"Aku tahu mereka berteman kok, tapi aku nggak tahu kalau mereka lebih dari teman," ucapnya.

Belum jelas apa tanggapan Billy Syahrputra soal ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.