Sukses

Bikin Penasaran, GOT7 Bocorkan Kejutan untuk Penggemar

GOT7 ternyata senang menggoda penggemar dengan membocorkan cuplikan karya terbarunya dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Seoul - GOT7 dikenal senang memberikan kejutan kepada penggemar setianya. Seperti fanmeeting yang dilakukannya di Kyung Hee University di Seoul, Korea Selatan, 3 dan 4 Februari 2018, GOT7 membocorkan karya terbarunya dalam waktu dekat.

Alih-alih menjelaskan detail mengenai karya barunya, GOT7 membuat penggemar penasaran. JB, Mark, Jackson, Jinyoung, Youngjae, BamBam, dan Yugyeom hanya menyebutkan, album baru mereka rilis Maret 2018, diwartakan Naver, Senin (5/2/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Konser Dunia

Tak hanya album baru, GOT7 juga dilaporkan akan menggelar konser dunianya. Menandai perilisan karya terbaru itu, GOT7 akan menambah jumlah negara yang akan dikunjungi mereka.

Selain Asia, GOT7 juga menyapa penggemar yang berada di beberapa negara lain di Amerika dan Eropa. Bocoran menyebutkan, konser dunia ini lebih besar dan luas.

3 dari 5 halaman

Kado Ulang Tahun

Sebelum menjelaskan lebih jauh, GOT7 ternyata telah menyusun negara yang akan dikunjungi di awal konser dunianya. Konser di Asia, perjalanan GOT7 akan dimulai di Thailand, Macau, Taiwan, Indonesia dan Singapura.

Sayangnya, GOT7 masih pelit memberikan bocoran lain. Mereka menyebutnya sebagai kejutan ulang tahun GOT7 yang memasuki usia 4 tahun.

4 dari 5 halaman

Musik yang Lebih Hangat

Leader GOT7, JB menyebutkan, musik GOT7 kali ini akan terdengar lebih hangat. Itu sebagai bentuk terima kasih dari GOT7 kepada penggemar setia yang selama ini memberikan dukungan.

"Kami benar-benar mengucapkan terima kasih, telah bersama selama 4 tahun. Semoga seterusnya," kata GOT7.

5 dari 5 halaman

Sangat Sukses

GOT7 merilis single "My Swagger" belum lama ini. Meski asuhan JYP Entertainment, GOT7 sempat dipandang sebelah mata oleh beberapa orang. Alasannya, konsep yang diusung GOT7 dianggap biasa dan sama seperti group idol pada umumnya.

Selain itu, JYP Entertainment juga dianggap kurang memberikan perhatian kepada GOT7. Salah satu agensi besar di negeri ginseng itu menurut fans GOT7 jarang melakukan promosi terhadap karya milik GOT7, via Instiz.

Meski begitu, GOT7 ternyata sangat sukses di industri hiburan. Bahkan, GOT7 berhasil membawa pulang penghargaan dari MTV Europe Music Awards pada 2016 silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kpop adalah kepanjangan dari Korean Pop, yang merupakan jenis musik populer yang berasal dari Korea Selatan.

    kpop

  • GOT7