Sukses

Butterfly, Nama Bayi Kylie Jenner?

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner memang tak ada habisnya menjadi perbincangan. Setelah membuat publik penasaran dengan kabar kehamilannya, bungsu di keluarga Kardashian/Jenner itu mengaku telah melahirkan diam-diam, 1 Februari 2018.

Lewat mulut ayahnya, Bruce Jenner yang menjadi transgender dengan nama Caitlyn Jenner, isu Kylie Jenner berbadan dua mencuat. Namun bintang reality show itu seolah menghilang dari sorotan.

1 dari 5 halaman

Melahirkan Diam-Diam

Belum juga mengonformasi kabar kehamilan, laporan lain menyebutkan Kylie Jenner telah melahirkan. Tabloid OK! menyebutkan, Kylie Jenner telah dikaruniai putri pertama.

Saat melahirkan, terjadi sedikit drama. Kylie Jenner telah dibawa ke rumah sakit Cedars-Sinai di Los Angeles, Amerika Serikat.

2 dari 5 halaman

Bikin Repot

Kehadiran Kylie Jenner membuat staf di rumah sakit tertekan dengan permintaannya yang aneh, termasuk camilan. Hal itu yang membuatnya menyewa satu lantai di rumah sakit tersebut.

Kabar lain mengatakan, Kylie Jenner sampai tak bisa berjalan saat hamil. Sebuah sumber menyebutkan, perut Kylie Jenner selama hamil sangat besar, sementara tubuhnya sangat kecil. Hal itu menyebabkan ia sulit bergerak.

3 dari 5 halaman

Teka-teki Nama Puterinya

Kini, Kylie Jenner kembali membuat teka-teki baru untuk nama anaknya. Di unggahan akun Instagram miliknya, Kylie Jenner menampilkan emoji kupu-kupu biru, diwartakan RadarOnline, Senin (5/2/2018).

Beberapa barang di ruang anak-anak pun dihiasi dengan kupu-kupu. Penggemar pun menerka-nerka, nama anak Kylie Jenner adalah Butterfly (kupu-kupu).

4 dari 5 halaman

Punya Tato Kupu-kupu

Selain itu, Kylie Jenner dan Travis Scott juga baru saja membuat tato baru: kupu-kupu. Petunjuk tersebut seolah menjelaskan nama anak mereka.

Lagi-lagi, Kylie Jenner atau keluarganya belum memberikan konfirmasi. Mereka mengungkapkannya di waktu yang tepat.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner
Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner Akan Dapat Hadiah Operasi Plastik Setelah Melahirkan
Artikel Selanjutnya
Aroma Baru dari Parfum Kim Kardashian di Hari Valentine