Sukses

Selamatkan Juwita Bahar, Anisa Bahar Rela Dianggap Ibu Tak Baik

Perseteruan Anisa Bahar dan anaknya, Juwita Bahar, kian memanas.

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan Anisa Bahar dan anaknya, Juwita Bahar, kian memanas. Setelah mengumbar aib sang anak, Anisa pun dianggap sebagai ibu yang tak baik.

Tak terima dengan tuduhan tersebut, Anisa Bahar pun melontarkan pertanyaan di Instagram Story pribadinya, Senin (5/2/2018) mengenai kriteria ibu yang baik.

"Klo menurut kalian aq ibu yg tdk baik lalu ibu yg baik sprt apa ya??" tulis Anisa Bahar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Juwita Tinggal Bareng Pacar?

Seolah tak terima dianggap sebagai ibu tak baik, Anisa Bahar pun kembali membongkar aib Juwita Bahar.

"Apa ibu yg baik itu membiarkan anak gadisnya tinggal bareng sm laki2 tanpa nikah bertahun dan gak boleh marah itu ibu yg baik ya???" lanjutnya.

 

Anisa Bahar curhat di Instagram Story (Foto: Instagram)

3 dari 5 halaman

Tak Peduli

Anisa Bahar pun mengaku tak peduli dengan tuduhan warganet pada dirinya. Bahkan, dirinya siap dihujat.

"Klo menurut kalian sprt itu lebih baik aq dibilang ibu tdk baik buka aib anak demi selamatkan dia dr org yg salah. Gpp kalian caci maki aq insha allah aq iklas," tambahnya.

4 dari 5 halaman

Ingin Selamatkan Anak

Semua yang dilakukan Anisa Bahar semata-mata hanya ingin menarik anaknya, Juwita Bahar, dari jalan yang salah. Dirinya tak ingin semua yang dilakukannya sebagai pencitraan.

"Aku bukan org munafik yg mau terlihat baik di mata org padahal BUSUK. Gpp org anggap aku buruk demi selamatkan anakku dari org yg salah," Anisa Bahar kembali menuliskan pernyataan mengenai sang anak.

5 dari 5 halaman

Gara-gara Uang Rp 800 ribu

Pertikaian antara Anisa Bahar dan buah cintanya dengan Memo Sanjaya, Juwita Bahar bermula lantaran uang sebesar Rp 800 ribu untuk perayaan ulang tahun dirinya.

Namun, kabar tak sedap pun berembus membuat Anisa Bahar mengembalikan uang tersebut pada anaknya.

"Setiap org punya cara berbeda untuk atasi masalah yg dia hadapi dan ini adalah cara dan hak aq menyelesaikan semuanya," pungkas Anisa Bahar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.