Sukses

Jurassic World: Fallen Kingdom Makin Seram di Trailer Baru

Liputan6.com, Los Angeles - Momen Super Bowl 2018 yang ditayangkan belum lama ini, menarik perhatian para pecinta film. Beragam trailer ditayangkan selama acara berlangsung termasuk salah satunya trailer Jurassic World: Fallen Kingdom.

Dalam video baru ini, berbagai adegan mencekam dalam Jurassic World: Fallen Kingdom dipamerkan oleh Universal Studios. Salah satunya adalah seorang anak perempuan yang ketakutan di kamar tidurnya saat digentayangi dinosaurus.

1 dari 5 halaman

Perkotaan

Selain itu, dijelaskan juga bahwa Jurassic World: Fallen Kingdom tak hanya bertempat di sekitar Isla Nublar, Costa Rica. Tampak lokasi perkotaan turut menjadi latar cerita film ini.

Ada kesan Jurassic World: Fallen Kingdom mengekor film kedua Jurassic Park yang berjudul The Lost World: Jurassic Park. Namun suasana seram dan mencekam membawa kita pada film pertama Jurassic Park.

2 dari 5 halaman

Gambaran Besar

Berkat video baru ini, rasa penasaran para penggemar mengenai gambaran besar Jurassic World: Fallen Kingdom yang tak diperlihatkan pada trailer pertama, terlampiaskan sudah. Beragam komentar pun dilayangkan dalam unggahan videonya.

"Adegan awal terlihat seperti awal mula sebuah film horor!!!" kata seorang warganet. "Aku tak sabar menunggu film ini keluar!" ujar yang lainnya.

3 dari 5 halaman

Jurassic Park

Tak hanya antusiasme, ada juga yang yang menyamakannya dengan film pertama Jurassic Park. "Tak ada yang melebihi ketegangan di adegan dapur dari Jurassic park 1 itu," kata akun has lop.

Bahkan, seorang warganet menganggap film ini memiliki konsep yang terlalu membingungkan. "Jadi mereka akan kembali ke cerita Jurassic world yang seharusnya dibuang? Saya pikir seluruh tim mereka sepakat ini adalah konsep yang bodoh....," kata Jade Amira.

4 dari 5 halaman

Chris Pratt

Jurassic World: Fallen Kingdom rencananya akan dirilis pada Juni 2018 mendatang. Film ini kembali dibintangi Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, hingga Jeff Goldblum.

Artikel Selanjutnya
Ashley Graham Buktikan Model Curvy Bisa Ikut Kampanye Kosmetik
Artikel Selanjutnya
Pasangan Ini Traveling Keliling Dunia dengan Mengendarai Bus