Sukses

Pipi Putri Kylie Jenner Bikin Orang-Orang Gemas

Liputan6.com, Los Angeles - Kylie Jenner kini memulai hari-hari baru sebagai seorang ibu. Berbeda dari perilakunya sebelum hamil, kini ia mulai mengerem aktivitasnya di media sosial.

Lihat saja, hingga berita ini ditulis pada Selasa (6/2/2018), Kylie Jenner belum juga berbagi foto sang anak pada 102 juta pengikutnya di Instagram.

Padahal sebelum kehamilannya, nyaris tak ada hari tanpa unggahan Kylie Jenner di media sosial.

 

1 dari 5 halaman

Menggemaskan

Tak heran, banyak orang yang penasaran dengan wajah putri Kylie Jenner. Apakah mirip dengan sang ibu atau ayahnya, Travis Scott. Meski belum ada fotonya, tapi orang yang sudah bertemu dengan putri Kylie mengatakan bahwa bayinya sangat menggemaskan.

"Bayinya sangat imut dengan pipi yang tembem," kata orang yang dekat dengan Kylie Jenner kepada People.

 

2 dari 5 halaman

Bayi yang Tenang

Bayi mungil ini ternyata juga tak terlalu menyusahkan orangtuanya. "Bayinya sering tidur jadi sejauh ini Kylie merasa semuanya akan berjalan dengan lancar," kata sumber tersebut menambahkan.

 

3 dari 5 halaman

Lahir 1 Februari

Seperti diberitakan sebelumnya, bayi Kylie Jenner lahir pada tanggal 1 Februari pukul 4:43 siang. Ia melahirkan bayi perempuan yang berbobot sekitar 3,8 kilogram, dengan ditemani oleh anggota keluarga Kardashian - Jenner dan Travis Scott.

 

4 dari 5 halaman

Persiapan Matang

Kylie disebut-sebut telah mempersiapkan dengan matang kehadiran buah hatinya ini. Selain menghindar dari publik agar tidak mengalami stres, ia juga telah lama mempersiapkan pernak-pernik dan kamar untuk bayinya. 

Kylie tidak hanya mempersiapkan satu, melainkan dua ruangan sekaligus, yang satu di antaranya digunakan untuk menyimpan baju dan sepatu sang anak. 

Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner Akan Dapat Hadiah Operasi Plastik Setelah Melahirkan
Artikel Selanjutnya
Angel Lelga Dikerjai Sebelum Resepsi Pernikahan