Sukses

Kim Kardashian Menantikan Putrinya dan Anak Kylie Bersahabat

Sehari setelah mencuatnya kabar Kylie Jenner melahirkan, Kim Kardashian menuliskan perasaan gembiranya.

Liputan6.com, Los Angeles - Tidak hanya Kylie Jenner dan Travis Scott yang berbahagia menyambut putri pertamanya, Kim Kardashian kakak dari Kylie Jenner juga menyambut bahagia bayi pertama Kylie. Kim Kardashian yang baru saja melahirkan anak ketiganya, Chicago West, tahun lalu, sangat senang menyambut anak dari adik paling kecilnya, Kylie Jenner.

Pada hari Minggu (4/2/2018), Kylie Jenner membagikan sebuah foto yang bertuliskan permintaan maafnya kepada penggemar dan pemberitahuan tentang kelahiran bayi pertamanya. Sehari setelah berita itu keluar, Kim Kardashian menuliskan perasaan gembiranya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keluarga Baru

Kegembiraan Kim ini selain karena lahirnya anggota baru di dalam keluarganya, fakta lainnya adalah dikarenakan jarak kelahiran antara bayi Kim dan Kylie hanya terpaut beberapa minggu.

Ibu tiga anak ini menuliskan "Mommy Kylie!!! Kamu berhasil melakukannya!! Aku sangat teramat bangga kepada perempuan yang harus tumbuh dewasa dan aku tau kamu akan menjadi ibu yang terbaik untuk bayi perempuanmu!! Perempuan-perempuan kita hanya terpaut dua minggu dan aku tidak sabar menunggu saat mereka berteman."

3 dari 4 halaman

Bangga

Kim menambahkan, "Aku sangat bangga terhadap apa yang kamu lakukan dan apa yang ingin kamu lakukan untuk hidupmu, kamu akan melewati apa yang terbaik dalam merawat bayi perempuanmu. Kamu terlahir sebagai seorang ibu. Aku mencintaimu!" tutupnya.

Seperti dilansir dari E! News, Senin (5/2/2018), sejak munculnya berita tentang kehamilannya, Kylie Jenner memilih untuk tidak menggunakan media sosialnya selama beberapa bulan. Kylie Jenner juga terlihat sering mengenakan kaus panjang atau berukuran longgar di muka publik untuk menutupi perut buncitnya.

4 dari 4 halaman

Konfirmasi

Pada hari Minggu (4/2/2018) kemarin, Kylie mengunggah konfirmasi tentang kehamilannya.

"Aku meminta maaf karena sudah membuat kalian bertanya-tanya dengan semua asumsi-asumsi yang ada. Aku paham kalian terbiasa dengan diriku yang selalu berbagi tentang kehidupanku," tulisnya di Instagramnya. (Ine Yulita S)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini