Sukses

Akon Siap Guncang India

Musik R&B berhasil merambah ke pelosok dunia. Penyanyi R&B pun jadi telah jadi idola terutama di kalangan muda. Penyanyi R&B, Akon bakal konser di India untuk menuntaskan dahaga para penggemarnya.

Liputan6.com, Los Angeles: Musik R&B berhasil merambah ke pelosok dunia. Penyanyi R&B pun jadi idola terutama di kalangan muda. Penyanyi R&B, Akon bakal menggelar konser di India untuk menuntaskan dahaga para penggemarnya. Konser di India ini merupakan yang pertamakalinya dan akan digelar April mendatang,
demikian dilansir Spice Zee, Kamis (24/3).

Kabarnya Akon akan menyanyikan single-single andalannya seperti, Beautiful, Lonely, Right now, Dangerous, I'm so paid, Angel, dan masih banyak lagi. Konser tersebut akan diadakan bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya.

"Ini adalah Akon dan kalian mendengarnya langsung dariku. New Delhi dan Bengaluru, bersiaplah untuk konserku. Penantian ini akhirnya tuntas dan untuk pertama kalinya, aku sangat gembira untuk mengadakan konser di India. Aku tidak sabar untuk segera menyapa para penggemarku di India. Aku juga akan memainkan beberapa lagu baruku dari album Stadiu, ini juga merupakan hari ulang tahunku, jadi aku punya sesuatu yang spesial untuk merayakannya bersama penggemarku," kata Akon. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.