Sukses

Di Anak Langit, Leon Dozan Andalan Baru Mischa Chandrawinata?

Liputan6.com, Jakarta - Baru main beberapa episode di Siapa Takut Jatuh Cinta, pesinetron muda berbakat Leon Dozan tiba-tiba sudah bergabung di sinetron SCTV lainnya, Anak Langit.

Wajah Leon Dozan yang diketahui putra Willy Dozan itu pun terlihat muncul di Anak Langit episode 544 yang tayang Senin (5/2/2018) tadi malam.

Seperti apa peran yang dimainkan Leon Dozan kali ini? Dan berada di pihak manakah peran Leon di antara serunya perseteruan geng motor di Anak Langit?

 

 

 

 

1 dari 4 halaman

Habisi Hiro

Geng Thunder pimpinan Erland (Mischa Chandrawinata) diceritakan terus membuat keributan dengan Rainbow.

Erland melakukan segala cara untuk menghabisi Hiro (Stefan William), adik tirinya yang tergabung di geng Rainbow. Di sisi lain, Erland juga ingin merebut Vika (Ranty Maria) dari Rimba (Dylan Carr), yang merupakan mantan leader geng Alastor.

 

2 dari 4 halaman

Erland Puas

Untuk memperkuat Thunder juga membantu memenuhi ambisinya itu, Erland pun merekrut karyawan baru di kantornya yang jago silat.

Asep si pemuda lugu yang baru datang dari kampung, menarik hati Erland karena kemampuan bela dirinya. Meski nampak kampungan, Erland puas melihat kemampuan Asep dan menganggapnya bisa diandalkan.

 

3 dari 4 halaman

Diadu

Asep lalu dibawa Erland ke basecamp Thunder untuk diadu dengan salah satu anak Thunder, Boeng (Raffel Jordy). Di sana, Asep dengan mudah langsung mengalahkan Boeng. Eka, pentolan Thunder langsung merasa Asep akan jadi pesaingnya di Thunder sebagai orang kepercayaan Erland. Eka pun bertekad akan menghambat langkah Asep di Thunder.

Menjadi pemain baru di Anak Langit dengan memerankan tokoh Asep, Leon Dozan menambah deretan aktor ganteng yang sudah mendukung sinetron yang tak lama lagi akan merayakan setahun tayang di SCTV tersebut. Sebelumnya, Ammar Zoni juga baru kembali main di awal Januari 2018 lalu.

 

Artikel Selanjutnya
Acha Septriasa Belajar jadi Ibu Lewat Film Ini
Artikel Selanjutnya
Krisdayanti Pamer Kekompakan Suami dan Anak Saat Santai