Sukses

Demi Wajah, Nicole Kidman Rela Habiskan Uang Rp 95 Juta

Liputan6.com, Los Angeles - Nicole Kidman adalah artis Hollywood yang membintangi sederet film ternama yang masuk jajaran box office, di antaranya Moulin Rouge (2001) hingga Cold Mountain (2003). Wajar saja, Nicole Kidman dengan kemampuan aktingnya yang mumpuni berhasil menyabet berbagai penghargaan bergengsi, termasuk Golden Globes dan Academy Awards.

Nicole Kidman juga telah merasakan asam dan garam di industri hiburan dan aktif sejak tahun 1983 silam hingga saat ini. Nicole Kidman masuk dalam jajaran bintang papan atas di Hollywood.

1 dari 5 halaman

Rela Gelontorkan Uang Banyak demi Penampilan

Menjadi artis Hollywood yang terus mendapatkan perhatian publik, Nicole Kidman menyadari penampilannya harus memesona. Nicole Kidman pun rela menghabiskan uang banyak demi tampil total.

Sebuah laporan menyebutkan, Nicole Kidman menggelontorkan uang sekitar US$ 7 ribu atau setara dengan Rp 95 juta hanya untuk tata rias wajah. Itu pun hanya dalam sekali penampilan sebuah acara, diwartakan The Hollywood Reporter, Selasa (6/2/2018).

2 dari 5 halaman

Senang dengan Perawatan Wajah

Rupanya tak hanya untuk tata rias saja, uang tersebut juga digunakan untuk perawatan. Sebuah sumber mengatakan, Nicole Kidman senang mendapatkan perawatan yang spesial di area wajah.

"Ia tak mempermasalahkan biaya yang dikeluarkan untuk perawatan atau tata rias wajahnya. Ia senang menjaga kecantikan alami," kata sumber tersebut, diwartakan Tabloid Heat.

3 dari 5 halaman

Hanya Hoax

Nicole Kidman dikabarkan membantah kabar perawatan mahal itu. Kabar lain sempat menyebutkan, perawatan wajahnya hanya menggunakan tabir surya dan membersihkan wajah secara rutin.

Namun, penggemar atau publik justru tak percaya dengan bantahan Nicole Kidman. Alasannya, sebagai artis, sudah sewajarnya Nicole Kidman mendapatkan perawatan mahal.

4 dari 5 halaman

Ingin Jajal Main Film Komedi

Sementara itu, Nicole Kidman merasa belum puas dengan pencapaiannya itu. Sebab, Nicole Kidman dianggap tidak lucu karena terlalu sering mendapatkan peran serius. Aktris 50 tahun ini berharap tampil di film komedi untuk menunjukkan kemampuannya.

"Mereka selalu bilang aku tidak lucu. Aku ingin mencoba semua kesempatan yang ada," kata Nicole Kidman sambil berapi-api dalam sebuah variety show di televisi.

 

Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner Akan Dapat Hadiah Operasi Plastik Setelah Melahirkan
Artikel Selanjutnya
Total Pendapatan dan Pengeluaran Transfer MU Bersama Mourinho