Sukses

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Akan Bikin Pesta Pantai

Liputan6.com, Jakarta Angel Lelga dan Vicky Prasetyo diketahui akan menggelar akad nikah pada tanggal 9 Februari 2018 mendatang di Masjid Istiqlal. Keesokan harinya, pasangan fenomenal ini akan menggelar resepsi di kawasan Ancol, tepatnya di pinggir pantai Ancol Beach City.

"Acaranya memang di bibir pantai. Kita sedang petakan layoutnya. Kita sudah pikirkan juga kondisi di sana kan pasti banyak angin. Venue-nya juga unik dari WO-nya. Kita juga akan sesuaikan menunya yang di buffet dan food store agar tidak terkena angin," ujar Heru Pujihartono, pemilik katering Nendia Primarasa, saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018)

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga memang akan membuat sebuah resepsi unik yang akan digelar. Apalagi, keduanya akan memberikan tema resepsi pernikahan mereka dengan nama Royal Very Wedding

"Untuk resepsi pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo memang kita mengikuti WO untuk uniknya. Tema pernikahan mereka, Royal Very Wedding," ujar Heru Pujihartono.

1 dari 4 halaman

Menu Unik

 

Untuk resepsi Angel Lelga dan Vicky Prasetyo akan menyajikan makanan-makanan unik sesuai dengan karakteristik katering Nendia Primarasa.

"Mereka sempat kaget dengan nama masakan yang akan kita sajikan di resepsi mendatang. Ada Sobet, Soto Betawi. Colmet, cokelat melted, longcom, lontong cap gomeh, dan d'bal dendeng balado," ujar Heru Pujihartono.

"Kebetulan Mbak Angel Lelga cocok dengan semua makanan kami. Seperti tema kita lah, best service," ujarnya.

"Untuk di pantai nanti kita akan memberikan menu unik. Lebih banyak barbaqeu lah," tambahnya.

 

2 dari 4 halaman

Belum Lunas

 

Namun meski sudah sepakat untuk menggunakan jasa katering miliknya, Heru mengaku jika Angel Lelga dan Vicky Prasetyo belum melunasi pembayaran keseluruhan biaya. Menurut berita sebelumnya, katering yang dipesan oleh keduanya nyaris mencapai Rp 1 Miliar.

"Soal pembayaran, sedikit agak memerlukan waktu yang idealnya jauh-jauh hari. Tapi kita memang sering melaksanakan, pemantapan menu setelah pengajian. Setelah itu baru kita bicara soal hak dan kewajiban. Barangkali setelah itu," ujar Heru.

 

3 dari 4 halaman

Sering Dipakai Pesta Besar

 

Katering Nendia Primarasa memang sering dipercaya untuk membantu acara-acara yang menggunakan katering. Beberapa pesohor pernah menggunakan jasa Nendia Primarasa seperti Dorce Gamalama yang menikahkan anaknya.

"Kita pernah dipercaya dari salah satu putri Dorce Gamalama, menikahkan putrinya di TMII. Sama beliau kita sudah sering kerjasama. Juga pernah Giring Nidji, Ian Kasela kalau lagi ada kumpul keluarga, dan masih banyak lagi," ujar Heru.

Lalu, sampai saat ini sudah sejauh apa persiapan untuk pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo?

"Tidak jauh seperti yang biasa kita hadapi ini. Dengan idealnya waktu pemesanan, Nendia akan mampu menjalani. "Kita juga siapkan kostum saat prepare. Karena kan pernikahannya unik, jadi kita siapkan yang unik juga," pungkas Heru.

Artikel Selanjutnya
Ini Nazar Ridho Rhoma Setelah Bebas
Artikel Selanjutnya
Ashanty Tak Takut jadi Korban Pelakor, Ini Alasannya