Sukses

Datangi Jabal Rahmah, Ibunda Doakan Ayu Ting Ting Dapat Jodoh?

Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, saat ini sedang menjalani ibadah umrah ke Tanah Suci.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, saat ini sedang menjalani ibadah umrah di Tanah Suci. Salah satu tempat yang dikunjungi adalah Jabal Rahmah.

Di usia yang sudah muda, ibunda Ayu Ting Ting pun masih kuat mendaki bukit batu untuk mencapai monumen yang berada di atasnya. Sesampainya di atas, Umi Kalsum mendoakan Ayu Ting Ting untuk kembali mendapat jodoh?

Sejak bercerai dari Enji, Ayu Ting Ting masih memilih menjadi single parent dengan mengurus sendiri Bilqis Khumairah Razak.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pertemuan Adam dan Hawa

Seperti diketahui, Jabal Rahmah merupakan tempat pertemuan Nabi Adam dan Hawa setelah cukup lama berpisah. Banyak yang percaya bila seseorang berdoa minta jodoh di sana, dengan izin Allah akan terkabul.

Ibunda Ayu Ting Ting pun tampak senang bisa berada di Jabal Rahmah. Di sana, ia teringat akan putri sulungnya yang telah lama menjanda?

3 dari 5 halaman

Nikmati Es Krim

Walau bukit tersebut cukup tinggi untuk didaki, namun ibunda Ayu Ting Ting tak terlihat lelah. Usai berdoa di atas, ia pun menikmati es krim di Padang Pasir.

 

4 dari 5 halaman

Menyusul Ayah

Keberangkatan ibunda Ayu Ting Ting ke Tanah Suci kali ini tak ditemani sang suami, Rozak. Pria yang sering disapa ayah ini justru lebih dulu pergi.

Setelah ayah pulang, giliran ibunda Ayu Ting Ting yang berangkat seorang diri. 

5 dari 5 halaman

Keinginan Lama

Ini bukan kali pertama ibunda Ayu Ting Ting menjalani ibadah ke Tanah Suci. Sebelumnya, ia bersama suami dan anak-anaknya pun pernah ke sana.

Meski begitu, ibunda Ayu Ting Ting tetap memiliki hasrat untuk kembali menjadi tamu Allah. Rupanya, keinginannya pun kini terwujud walau harus berangkat seorang diri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini