Sukses

Hilda Vitria Pacari Billy Syahputra untuk Numpang Tenar?

Hilda Vitria sendiri bukan orang baru di jagat hiburan Tanah Air meski wajahnya jarang wara-wiri di layar kaca.

Liputan6.com, Jakarta - Baru beberapa bulan berpacaran, hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria diterpa gosip miring. Hilda disebut-sebut masih berstatus sebagai istri dari pesinetron Kriss Hatta.

Diungkapkan Kriss, dirinya dan Hilda Vitria melangsungkan pernikahan secara diam-diam. Bahkan keluarga dari kedua belah pihak pun tidak hadir saat keduanya menikah.

"Memang tidak diperbolehkan (beritahu orangtua menikah) sama dia (Hilda) karena di satu sisi dia masih kuliah. Dan dia enggak mau orangtuanya tahu dulu kalau dia sudah menikah. Karena waktu itu usianya masih 20 tahun," kata Kriss Hatta saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dua Tahun Menikah

Pernikahan Kriss Hatta dengan Hilda Vitria sendiri sudah berusia lebih dari dua tahun. Di salah satu tayangan Infotainment, Kriss menunjukkan bukti-bukti pernikahan mereka yang berlangsung pada September 2015 silam.

Mulai dari buku nikah hingga dokumen-dokumen penting yang sah di mata negara. Terlihat jelas semua dokumen ditandatangani oleh Kriss dan Hilda.

 

3 dari 5 halaman

Bantah Menikah

Namun Hilda Vitria dengan tegas membantah dan mengatakan dirinya tak pernah menikah.

Wanita berusia 22 tahun itu bahkan mengklaim kalau buku nikah yang dimiliki Kriss Hatta adalah palsu.

 

4 dari 5 halaman

Ajukan Pembatalan Nikah

Anehnya, setelah membantah adanya pernikahan, Hilda Vitria Khan justru dikabarkan telah mengajukan gugatan pembatalan nikah pada 3 Januari 2018 lalu.

Hal tersebut disampaikan pihak Kriss Hatta di Polda Metro Jaya, Senin (5/2/2018). "Pihak Hilda melalui kuasa hukumnya mengajukan gugatan (pembatalan nikah) pada 3 Januari 2018," ujar kuasa hukum Kriss Hatta, Suheru Prayitno.

 

5 dari 5 halaman

Dompleng Popularitas?

Meski belum diketahui kebenarannya, tidak sedikit orang yang berspekulasi negatif dengan menganggap Hilda sengaja dekat dengan Billy Syahputra untuk numpang tenar. Hilda Vitria sendiri bukan orang baru di jagat hiburan Tanah Air walaupun wajahnya jarang wara-wiri di layar kaca.

"Mamalukan numpang tenar sma billy kasihan yah,,, jdi model gak terkenal, ngomongnya nipu semua. KUA ajah bisa di tipu apalagi Media hahahha," ujar seorang warganet dengan akun @harismardani.

"cantik cantik pengen dadi terkenal numpang tenar sama mas billy..." sahut @prenceana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini