Sukses

Anak Langit: Susul Finny ke Lombok, Hiro Bakal Putuskan Milka?

Berikut sinopsis cerita sinetron Anak Langit yang akan tayang malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit semakin menarik. Hiro (Stefan William) bermimpi buruk soal Finny (Angela Gilsha). Takut terjadi kejadian yang tak diinginkan, Hiro pun langsung mencari tahu keberadaan Finny. Dari Sasha (Hana Saraswati), Hiro akhirnya tahu jika Finny ada di Lombok dan ingin segera menyusulnya. Hiro tak tahu, Finny dan Sasha sebenarnya sudah bekerja sama ingin memisahkan Hiro dari Milka (Nasya Marcella).

Berhasilkah rencana mereka? Dan ada kisah menarik apa lagi yang akan hadir di Anak Langit hari ini? Berikut, kami bocorkan sinopsis Anak Langit yang akan memasuki episode ke 545 pada Selasa, 6 Februari 2018 malam ini.

Hiro masih dikejar-kejar anak-anak geng Alastor, tapi akhirnya berhasil meloloskan diri. Hiro langsung menuju Kentary. Namun sampai di Kentary, Hiro malah tak melihat mobil Milka di parkiran. Hiro coba menelpon Milka, tapi HP Milka tak ada nada sambung sama sekali. Hiro pun kebingungan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Jay (Angga Putra) pulang ke rumah dengan wajah sedih. Kong Dhalim, Rohaya, dan Cing Leha yang lagi ngobrol di ruang tengah, heran dengan sikap Jay. Kong Dhalim bilang kalau masalah sama si Cici sudah ia bereskan, tapi bingung kenapa Jay masih sedih. Rohaya pun menanyakan Jay yang masih murung. Tapi Jay menjawab kalau ia baik-baik saja.

Kei (Cemal Farukh) sampai di rumah Emon (Raya Kitty). Nyak Astri kaget melihat kedatangan Kei. Nyak Astri kebingungan harus bilang apa ke Kei. Nyak Astri kesal karena sepertinya ia harus berbohong lagi. Kei sendiri datang membawakan makanan buat Nyak Astri.

Bersama Andra (Caesar Hito), Wibowo (Ari Wibowo) melihat ruko yang akan jadi kantor baru mereka. Wibowo bilang ini modalnya pasti besar, tapi ia berdoa semoga semua bisa berjalan lancar. Andra mengaminkan. Wibowo baru ingat lalu cerita ke Andra soal Hiro yang pergi ke Lombok. Andra kaget dan sempat mempertanyakan juga kenapa Hiro harus segitunya pada Finny.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Milka yang akhirnya sampai di rumah dengan lega, kaget melihat banyak miscall dari Hiro. Milka juga melihat ada BBM dari Hiro yang memberitahu Milka kalau dia pergi ke Lombok mau menyusul Finny. Milka bingung dan coba telepon Hiro. Namun, HP Hiro malah tak aktif.

Apa sebenarnya yang akan Hiro lakukan saat bertemu Finny? Mungkinkah Hiro akan menerima cinta Finny dan memutuskan Milka? Lantas, apa pula yang memaksa Nyak Astri sampai berbohong soal Emon pada Kei? Simak kisah lengkapnya di sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 20.00 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini