Sukses

Pria Thailand Jalani 30 Kali Operasi demi Mirip Minho SHINee

Pesona Minho SHINee rupanya tidak hanya membius kaum hawa, tapi juga para lelaki.

Liputan6.com, Jakarta - Ketenaran grup idola SHINee kini sudah mendunia. Dari lima personelnya, Choi Minho atau Minho dikenal sebagai 'anggota visual' SHINee karena wajahnya yang tampan serta tubuhnya yang tinggi dan atletis.

Pesona Minho SHINee rupanya tidak hanya membius kaum hawa, tapi juga para lelaki. Seorang pria asal Thailand bernama Ratchadapong Prasit mengaku adalah fans berat Minho.

Banyak cara yang dilakukan para penggemar untuk menunjukkan rasa cinta mereka terhadap sang idola. Seperti Ratchadapong Prasit yang memutuskan mengubah dirinya nyaris mirip Minho SHINee.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Percaya Diri

Dilansir dari Kpopmap baru-baru ini, Ratchadapong Prasit merasa tidak percaya diri dengan penampilannya. Ia berpikir kalau selama ini dirinya selalu gagal dalam percintaan dan karier karena penampilannya yang tidak menarik.

 

3 dari 4 halaman

30 Kali Operasi Plastik

Ratchadapong Prasit pun memutuskan untuk menjalani operasi plastik demi memperbaiki penampilannya. Ia menjadikan Minho SHINee sebagai acuan wajah baru yang diinginkannya.

Dalam kurun waktu dua tahun, Ratchadapong menjalani 30 kali operasi plastik. Mulai dari dahi, hidung, dagu dan bibir agar mirip seperti Minho SHINee.

 

4 dari 4 halaman

Habiskan Ratusan Juta Rupiah

Dengan banyaknya operasi yang dilakukannya, tentunya uang yang dikeluarkan Ratchadapong Prasit pun tidak sedikit. Setidaknya, Ratchadapong sudah mengeluarkan sebanyal US$ 10 ribu atau sekitar Rp 135 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini