Sukses

Cerita Unik Persahabatan Meghan Markle dan Priyanka Chopra

Liputan6.com, Jakarta - Kini, sudah menjadi rahasia umum Meghan Markle dan Priyanka Chopra berkawan dekat. Keduanya dikenal sebagai artis yang bermain di serial Hollywood, membuat mereka bisa bersahabat akrab.

Mendengar Meghan Markle akan segera menikah dengan Pangeran Harry yang kemungkinan besar digelar Mei 2018, Priyanka Chopra merasa sangat senang. Bahkan, Priyanka Chopra pun diminta menjadi salah satu pengiring pengantin wanita oleh Meghan Markle.

1 dari 5 halaman

Cerita Persahabatan yang Unik

Dalam beberapa wawancara, Meghan Markle dan Priyanka Chopra mengungkapkan awal persahabatan mereka. Meghan Markle menyebutnya sebagai pertemanan yang unik, entah bagaimana hingga akhirnya ia merasa cocok dengan Priyanka Chopra, diwartakan Variety, Selasa (6/2/2018).

"Kau akan mengetahui saat kau bertemu dengan seseorang yang memang cocok untukmu. Tahu-tahu, hanya merasa klik. Semudah itu," kata Meghan Markle, dilansir dari Bustle.

2 dari 5 halaman

Sering Bertukar Kabar

"Priyanka Chopra adalah teman yang sangat baik. Ia sangat menakjubkan. Kami menghabiskan banyak waktu yang menyenangkan," sebut Meghan Markle kepada majalah fashion ELLE.

"Kami sering bertukar kabar. Jika ia sedang berada di kota yang sama denganku, kami akan bertemu untuk menghabiskan waktu," Meghan Markle menambahkan.

3 dari 5 halaman

Tak Sengaja Bertemu

Tak berbeda dengan Meghan Markle, Priyanka Chopra juga menyebutkan persahabatannya dengan Meghan Makle. Artis Bollywood ini mengatakan, pertemuannya dengan Meghan Markle sama sekali tidak sengaja.

"Kami tak sengaja bertemu di sebuah pesta. Di sana, ternyata kami merasakan sama-sama cocok dan dekat. Akhirnya, kami bisa berteman baik," ungkap Priyanka Chopra.

4 dari 5 halaman

Banyak Persamaan

Priyanka Chopra juga mengatakan, ia dan Meghan Markle punya banyak kesamaan. Salah satunya, mereka berusaha meraih popularitas dengan menjadi aktris di Hollywood.

"Kami sama-sama berjuang keras sebagai aktris. Hal itu membuat kami menjadi dekat. Sisanya, kami seperti wanita pada umumnya, senang berkumpul dengan sahabat," tambah Priyanka Chopra.

 

Artikel Selanjutnya
Umumkan Tur Terakhirnya, Elton John Tampil Gemerlap
Artikel Selanjutnya
Main di Kiss That Kills, Kento Yamazaki: Sulit Jadi Pria Penggoda