Sukses

Intip Kemewahan Tempat Rehabilitasi Selena Gomez

Ternyata lokasi tempat Selena Gomez dirawat, bukan tempat sembarangan.

Liputan6.com, Seoul - Selena Gomez baru-baru ini telah menyelesaikan pengobatan untuk gangguan mental yang ia derita. Selena Gomez dikenal terbuka dengan penyakit yang selama ini ia derita, termasuk soal perawatan selama dua minggu yang ia terima di Privé-Swiss, Connecticut, Amerika Serikat. 

Ternyata lokasi tempat Selena Gomez dirawat ini, bukan tempat sembarangan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Miliaran Rupiah

Seperti yang dilansir dari Page Six, Selasa (5/2/2018), Selena mengikuti program perawatan di Privé-Swiss, yang dirancang untuk orang yang ingin lepas sejenak dari gaya hidup yang selalu terhubung dengan dunia luar. 

Selama 30 hari tinggal di tempat pengobatan itu, diketahui biayanya hampir mencapai US$ 120 ribu atau lebih dari Rp 1,6 miliar. 

Selena Gomez  pertama kali mengunjungi tempat perawatan di Arizona Dawn ini pada 2014. Dia masuk ke tempat perawatan di Tennessee pada tahun 2016 untuk mengobati depresi dan kegelisahannya.

3 dari 5 halaman

Program Rehabilitasi

Program di Privé-Swiss sendiri menawarkan 'pemulihan, relaksasi, peremajaan, dan pengobatan secara menyeluruh'. Program ini mencakup terapi dengan psikolog klinis, kelas kesehatan dan pilates, meditasi, pembinaan nutrisi, pembinaan hidup dan pijat.

Program ini juga menggabungkan kehidupan pasien di luar. Selena Gomez bisa pergi bepergian sekitar satu jam setengah ke NYC untuk bekerja.

4 dari 5 halaman

Serangan Panik

Dalam wawancaranya dengan Vogue Maret lalu, Selena menceritakan, "Saya merasa seperti harga diri saya jatuh. Saya mengalami depresi dan cemas. Saya mulai mendapat serangan panik tepat sebelum naik ke panggung, atau tepat sesudahnya. Pada dasarnya saya merasa saya tidak cukup baik, dan tidak mampu."

 

5 dari 5 halaman

Bicara tentang Terapi

Selena juga menambahkan, "Saya berharap lebih banyak orang yang akan berbicara tentang terapi. Kami perempuan, kami diajarkan untuk menjadi terlalu tangguh, kuat, seksi, keren, dan santai, di saat sedang bersedih. Kita juga perlu merasa dibiarkan jatuh." (Ine Yulita S)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.