Sukses

Baru Nikah, Kebiasaan Suami Bikin Ardina Rasti Kaget

Arie Dwi Andhika dan Ardina Rasti tengah menikmati masa-masa indah sebagai pengantin baru.

Liputan6.com, Jakarta - Arie Dwi Andika dan Ardina Rasti tengah menikmati masa-masa indah sebagai pengantin baru. Seperti diketahui, Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika baru saja melangsungkan upacara pernikahan pada 1 Januari 2018 di Lodge Hotel, Bogor, Jawa Barat.

Belum genap sebulan menjalani hubungan sebagai suami istri, rupanya ada kebiasaan Arie Dwi Andika yang baru diketahui Ardina Rasti. Selain hobi masak, Arie Dwi Andika ternyata suka berbelanja ke pasar tradisional.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suami Bangun Pagi

"Awal kita dekat aku memang tahu dia pintar masak. Tapi pas sudah nikah dia bangun lebih pagi dari aku, dan dia ke pasar, nawar, pulang-pulang tuh dia bawa kresek isinya sayur," kata Ardina Rasti di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018).

Setelah itu, Arie Dwi Andika akan mengolah sendiri bahan masakan yang dia beli di pasar. "Terus dia masak. Jadi benar-benar ke pasar tadisional gitu, belanja. Aku pikir aku dapat suami tukang masak aja ternyata belanjanya juga dia," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Menu Favorit

Ardina Rasti juga punya menu favorit hasil olahan tangan suaminya. "Aku pernah bilang, aku doyan banget udang. Terus dia ke pasar beli udang sekilo dan masak udang saos madu enak banget," ungkap Ardina Rasti.

Berkaca dari kepiawaian suami dalam memasak, apakah Ardina Rasti tak memiliki keinginan juga untuk membuat masakan sendiri, khusus disajikan untuk sang suami?

 

4 dari 4 halaman

Masakan Suami

"Nggak sih, karena setiap ke dapur, aku berantakin dapur. Jadi dia aja," kata pesinetron berusia 32 tahun tersebut. Arie Dwi Andika pun tak mengizinkan istrinya memasak.

"Dia musuhnya dapur sudah biarin aja. Dari pada berantakin dapur, mending gue aja yang masak," ujar sang suami disertai tawa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini