Sukses

13 Tahun Menikah, Fenita Arie - Arie Untung Jalani Ritual Ini

Di tahun ke-13 ini, Fenita Arie dan Arie Untung melewatkannya bersama ketiga anak mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Arie Untung dan Fenita Arie tengah berbahagia. Pasalnya, tepat pada hari Senin (5/2/2018) kemarin, keduanya merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-13.

Pada tahun ke-13 ini, Fenita Arie dan Arie Untung melewatkannya bersama ketiga anak mereka, Misbareta Fathir Gavin Daffa, Misbareta Aisyah Mikhaila, dan Mezbareta Yusuf Athalla.

 

A post shared by Arie Untung (@ariekuntung) on

Tidak seperti pasangan selebritas lainnya yang merayakan anniversary dengan makan malam romantis, Fenita Arie dan Arie Untung memilih untuk seru-seruan bareng anak-anak mereka. Seperti yang diperlihatkan presenter 42 tahun itu di Instagram pribadinya, Selasa (6/2/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tukar Kado

Cara yang dilakukan Arie Untung dan keluarga untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka terbilang cukup unik. Setelah makan malam, mereka melakukan tukar kado bersama.

"SERRUUU.. ini video semalam habis dinner 13 tahunan ditutup dng tukeran kado," cerita Arie Untung di Instagramnya.

 

3 dari 4 halaman

Ritual Abadi

Ritual ini sudah menjadi tradisi Arie Untung dan Fenita Arie sejak mereka baru menikah. "lucu2an dr jaman cuma hidup berdua tukeran kado budget cm 50rb an, skrg ber 5 budget kado 500rb (naiknya dikit amat)," ungkap Arie.

 

4 dari 4 halaman

Berbagai Hadiah

Setiap anggota keluarga pun mendapatkan barang keinginan mereka. Mulai dari si sulung Gavin yang mendapat pakaian, Kayla mendapat buku, Fenita Arie mendapat blazer warna oranye, dan Arie Untung menerima sebuah tas ransel.

"buat seru2an aja jd sebulan terakhir pd intip2an saling kepingin dpt apa, just for fun, sebagaai rasa syukur Allah udah kasih keluarga yg seru buat kita," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.