Sukses

Orang Ketiga: Afifah Takut Aris Tak Bahagia Dengannya

Liputan6.com, Jakarta - Saat ke restoran, Yuni (Marshanda) tak sengaja melihat Aris (Rionaldo Stokhorst) yang sedang makan bareng Afifah (Naysilla Mirdad). Sambil sembunyi di balik tembok, Yuni menahan tangis melihat kemesraan mereka. Meski sudah bertekad akan memulai hidup baru, Yuni tetap tak bisa melupakan Aris.

Riko (Giovanni L. Tobing) yang melihat Yuni, langsung menyuruhnya duduk. Riko bahkan memberikan sapu tangan bertuliskan namanya untuk Yuni. Aris dan Afifah yang ingin ke luar, melihat mereka dan salah paham. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Berikut bocoran sinopsis Orang Ketiga episode 38 yang akan tayang Selasa, 6 Februari 2018 malam ini.

 

 

 

 

1 dari 5 halaman

Yuni Menangis

Yuni menangis di balkon gedung kantor, sedih karena harus bohong pada Aris kalau ia ingin memulai hubungan baru dengan Riko. Padahal, Yuni sama sekali tidak bisa menjajaki hubungan dan buka hati untuk siapa pun selain Aris. Tapi kalau dengan kebohongan itu bisa membuat Aris tenang, Yuni terpaksa akan melakukan kebohongan itu.

Aris mengembalikan sapu tangan Riko ke Yuni. Yuni pun balik ke mejanya kembali, sambil mengusap air matanya. Aris dan Yuni hanya mampu bertatapan serba salah. Aris lalu pergi, sementara Yuni hanya tertegun sedih menatap sapu tangan Riko di atas mejanya.

 

2 dari 5 halaman

Yuni Ingin Dilupakan Aris

Yuni terbayang-bayang saat ia dan Aris di Bandung kemarin. Yuni teringat Aris yang bilang tak bisa melupakan Yuni di depan tenda. Tapi Yuni juga ingat saat Aris mesra dengan Afifah di perayaan ulang tahunnya. Yuni pikir, bagaimana pun Aris adalah milik Afifah, bukan dirinya. Yuni berharap Aris mau melupakannya, meski Yuni sendiri akan tetap mencintai Aris dalam hati.

Afifah baru saja sampai di rumah saat mendapat SMS dari nomer tak dikenal. Afifah kaget membaca isinya yang berbunyi: kamu pikir suami kamu bahagia sama kamu? sama sekali enggak! Dan suami yang gak bahagia dalam rumah tangganya, akan cari pelarian di luar! Afifah kembali mengecek nomer HP dan segera menelpon. Tapi nomer sudah tidak aktif.

 

3 dari 5 halaman

Rangga Curiga ke Riska

Afifah lalu curhat ke Desi (Indah Indriana) soal SMS dari nomer tak dikenal itu. Desi pun langsung memberitahu Rangga (Samuel Zylgwyn). Rangga malah jadi curiga lagi sama Riska (Fay Nabila). Rangga pun jadi bertekad ingin mencari tahu apa maksud Riska sebenarnya.

Afifah ke kontrakan Riris dan curhat pada ibunya itu soal Aris. Afifah takut Aris benar-benar tak bahagia. Riris langsung mengubek-ngubek tumpukan tabloid wanitanya dan mencari-cari artikel. Akhirnya ia menemukan tulisan tentang 10 tanda suami yang tak bahagia dalam rumah tangga. Riris minta Afifah menilai, apa ada tanda-tanda di sana yang sama ada di dalam diri Aris.

 

4 dari 5 halaman

Afifah Pijat Aris

Aris balik ke rumah dengan wajah masih galau. Afifah langsung menyambutnya. Melihat Aris, Afifah pikir Aris pasti capek habis dinas ke Bandung tadi lalu harus ke kantor dulu. Afifah mau memijat Aris. Namun baru saja Afifah mulai pijat bajunya, Aris malah canggung, merasa risih dan nampak menghindar. Afifah tertegun. Ia mengingat poin ke 4 di artikel: enggan berkomunikasi dan menghindar. Afifah jadi cemas.

Akankah Afifah mencurigai Aris tak bahagia dengannya? Apa pula jawaban Aris untuk menenangkan hati Afifah sementara hatinya sendiri galau ditinggal Yuni? Lantas, berhasilkah Rangga menemukan peneror Afifah? Temukan jawabannya dalam sinetron Orang Ketiga malam ini mulai pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
Acha Septriasa Belajar jadi Ibu Lewat Film Ini
Artikel Selanjutnya
Hasil Polling Peran di Orang Ketiga Bikin Marshanda Kaget