Sukses

Curhat Dibenci Satu RT, Mantan Suami Rina Nose Bikin Ngakak

Mantan suami Rina Nose, Ridwan Feberani Anwar, meluapkan keresahannya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu sempat viral di media sosial video seorang wanita curhat soal suaminya. Kini giliran mantan suami Rina Nose, Ridwan Feberani Anwar yang mencurahkan isi hatinya ke Instagram pribadinya, Selasa (6/2/2018).

 

A post shared by Ridwan Feberani Anwar (@ridwanfanwar) on

Bak seorang selebritas, akun Instagram-nya punya banyak pengikut yang terdiri dari kalangan ibu-ibu. Kehadiran ibu-ibu tersebut justru membuat mantan suami Rina Nose itu resah karena mereka terlalu mencampuri kehidupan pribadinya, terutama soal jodoh.

"Kadang aye heran ama ibu-ibu, yang udah punya anak punya suami masih aja ngefollow akun aye. Ngefollow aja sih enggak ape-ape bu, lha ini urusan jodoh diurusin juga," ujar mantan suami Rina Nose itu dengan ekspresi wajah datar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Banyak Komentar

Tak sedikit para ibu itu yang selalu mengomentari semua gerak-geriknya. Apalagi saat Ridwan mengunggah foto dirinya bersama wanita.

"Aye posting foto sama cewek dibilang kagak cocok, dibilang cocokan ama yang ono. Yang ono kan udah nolak aye,bu," kata dia lagi.

 

3 dari 5 halaman

Dibenci Se-RT

Merasa tidak nyaman, mantan suami Rina Nose itu pun mem-block akun Instagram ibu-ibu yang menurutnya mengganggu. Alih-alih lebih tenang, Ridwan justru mengaku dibenci banyak orang.

"Udah gitu, akun si ibu aye block, lha die curhat ame ibu-ibu pengajian. Satu RT kan jadi benci ama aye," paparnya.

4 dari 5 halaman

Minta Sumbangan

Daripada membicarakan yang tidak-tidak, Ridwan meminta ibu-ibu tersebut untuk membantunya membayar katering pernikahan.

"Lagian urusan jodoh mah doain aje bu. Kalau ibu mau ikutan, kumpulin satu warga bikin kotak amal, bisa bantu aye bayar katering. Enggak usah nyocok-nyocokin, emangnya kuis tak tik bum?" Ridwan mengakhiri.

 

5 dari 5 halaman

Bikin Ngakak

Dalam durasi kurang dari satu menit, mantan suami Rina Nose itu sukses membuat warganet tertawa terpingkal-pingkal. "Asli ngakak pak eprod @ridwanfanwar ... sabar yeeee pk.." ujar @delisha_reywan.

"Ya allah pak @ridwanfanwar sumpeh dah aye ngakak." sahut @rhmy.nsya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.