Sukses

Soal Ariel NOAH, Sophia Latjuba: Jangan Bikin Drama

Sophia Latjuba merasa hubungannya dengan Ariel NOAH baik-baik saja.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Sophia Latjuba dan Ariel NOAH sempat diterpa kabar tak sedap. Akibat foto kebersamaan yang raib dari media sosial, keduanya diisukan tak lagi menjalin kasih alias putus.

Baik Sophia Latjuba mau pun Ariel NOAH, enggan komentar secara gamblang soal kebenaran isu tersebut. Maklum, baik Sophia Latjuba dan Ariel NOAH memang terkenal tertutup soal masalah pribadi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Menghindar

Namun, hal berbeda justru terlihat dari Sophia Latjuba ketika ditemui usai jumpa pers perilisan poster dan trailer Danur 2: Maddah di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018).

Tak menghindar seperti biasa, Sophia Latjuba dengan ramah menjawab pertanyaan awak media soal hubungannya dengan Ariel NOAH. Ibu dua anak itu memastikan bahwa hubungan mereka baik-baik saja.

 

3 dari 4 halaman

Berhenti Menebak

Mantan istri Indra Lesmana itu pun meminta publik untuk berhenti berspekulasi. Pasalnya, Sophia Latjuba memang merasa tak ada masalah sama sekali.

"Sudah jangan lah kita kan, apa ya. This is personal relationship (ini adalah hubungan pribadi) jangan create drama (ciptakan drama) yang ada," ucap Sophia Latjuba.

 

4 dari 4 halaman

Masih Berhubungan

Meski tak secara gamblang menyangkal kabar putus hubungan, Sophia Latjuba menyatakan bahwa dirinya dan Ariel NOAH masih berhubungan baik. Isu Robby Purba jadi pengganti Ariel NOAH pun langsung ditolak mentah-mentah.

"Karena enggak ada drama, everything is fine (semuanya baik-baik saja). We care about each other (kami peduli dengan satu sama lain) dan sama Robby...huh," ucap Sophia Latjuba seraya menghela napas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini