Sukses

Padmavati Makin Sukses, Tiger Zinda Hai Mulai Melemah

Padmavati rupanya membuat kehadiran film lainnya bertekuk lutut, termasuk Tiger Zinda hai.

Liputan6.com, Jakarta Padmavati, film besutan Sanjay Leela Bhansali tengah menjadi buah bibir si eluruh dunia. Ceritanya yang kontroversial membuat Padmavati mendapatkan kritikan pedas sekaligus penonton penasaran.

Padmavati mulai tayang 25 Januari 2018. Kehadiran Padmavati membuat film lain mengalah, mundur untuk merilis di waktu bersamaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dukungan Film Lain

Meski dirilis di waktu yang sama, tim produksi Padman dibintangi Akshay Kumar justru mendukung Padmavati. Bahkan, Padman akan mengalah, membiarkan Padmavati tayang terlebih dahulu.

"Padmavati merupakan film yang penting. Sangat indah, aku berharap segera dirilis. Aku juga tak sabar menyaksikannya," sebut Prerna Aroro, salah satu tim Padnan.

3 dari 5 halaman

Box Office

Meski sempat diprotes. Padmavati rupanya berhasil melenggang dengan mudah hingga merajai Box Office. Bahkan, keuntungan Padmavati pun snagat fantastis, belum lama dirilis.

Laporan dari Times of India menyebutkan, Selasa (6/2/2018), Padmavati meraih 219 Crore atau sekitar Rp 421 miliar. Padahal, belum sampai dua minggu dirilis. Angka itu disebut-sebut akan terus bertambah.

4 dari 5 halaman

Tiger Zinda Hai Melemah

Kehadiran Padmavati membuat film yang diperankan Salman Khan dan Katrina Kaif, Tiger Zinda hai mulai hilang pamor. Bahkan, Tiger Zinda Hai mulai melambat di Box Office.

Tiger Zindai Hai, film bernuansa laga yang dibalut dengan romantisme sempat menjadi perbincangan di Bollywood. Film tersebut sempat dapat sebutan sebagai karya tersukses di awal 2018.

5 dari 5 halaman

Sukses di Awal 2018

Tiger Zinda Hai juga mendapatkan pujian dari Forbes. Pendapatan yang diraih Tiger Zinda Hai sangat mengagumkan yaitu 500 Crore atau sekitar Rp 1,1 triliun.

Angka yang melonjak tajam. Padahal, sebelumnya Tiger Zinda Hai mendapatkan 300 Crore atau sekitar Rp 634 miliar. Dengan peraihan itu, Tiger Zinda Hai merajai Box Office di Bollywood.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini