Sukses

Datang ke Medan, Michelle Ziudith Bikin Histeris Ratusan ABG

Liputan6.com, Medan - Dua bintang film London Love Story 3, Michelle Ziudith dan Amanda Rawles hadir ke Medan. Kehadiran mereka untuk mengajak masyarakat Medan menyaksikan gala premiere film London Love Story 3.

Dua gadis cantik ini pun sukses membuat ratusan penggemar dari kalangan ABG histeris.

Kesuksesan dua cerita sebelumnya, menjadikan Medan sebagai salah satu tempat untuk menyaksikan kisah cinta antara Caramel (Michelle Ziudith) dan Dave (Dimas Anggara).

Ditemui disela-sela acara meet and greet gala premiere London Love Story 3 di Ringroad City Walks Medan, Selasa (6/2/2018), Manager Public Relation and Publicity Screenplay Films, Jessika Pingkananda, mengatakan bahwa film London Love Story 3 memiliki cerita yang sangat berbeda.

“Kalau kemaren di London dan Swiss, maka di London Love Story 3 ini lokasi utamanya ada di Bali namun tetap ada London dan Swiss,” ujar Jessika Pingkananda.

1 dari 5 halaman

Orang Ketiga

Dalam seri ketiga ini Caramel dan Dave memutuskan untuk menjalin hubungan ke tahap yang lebih serius yakni pernikahan. Namun untuk melewati tahap ini Caramel dan Dave akan menghadapi banyak godaan.

“Salah satu godaan yaitu adanya orang ketiga dan di sini karakter orang ketiga diperankan oleh Derby Romeo,” tuturnya.

2 dari 5 halaman

Akhir Cinta Caramel

Ia mengatakan, tak hanya kehadiran Derby, ada beberapa karakter baru yang juga turut hadir di London Love Story 3 yang akan tayang serentak di seluruh bioskop pada 8 Februari 2018.

Sebagai pemain, Michelle Ziudith mengaku tertarik memerankan karakter Caramel lagi karena ingin mengetahui bagaimana akhir cerita dari percintaan Caramel dan Dave.

“Di London Love Story 2, cerita percintaan antara Caramel dan Dave tidak terselesaikan, oleh karena itu banyak sekali yang menunggu bagaimana sebenarnya ending dari cerita tersebut,” tutur Michelle Ziudith.

3 dari 5 halaman

Berbeda

Ia menjelaskan, film London Love Story 3 cukup berbeda dari yang sebelumnya karena konflik dan ceritanya lebih dewasa serta tingkat emosi yang sangat berbeda.

“Di London Love Story 3 ini aku benar-benar merasakan hal yang berbeda dan belum pernah merasakan yaitu tentang komitmen. Karena komitmen disebut cinta dan cinta memerlukan sebuah pengorbanan," jelasnya.

Banyak pelajaran yang didapat Michele Ziudith selama dua bulan melakoni syuting film tersebut. Apalagi semua pemain hingga kru sudah seperti keluarga, sehingga terasa sangat menyenangkan dan mudah untuk membangun chemistry.

4 dari 5 halaman

Karakter Baru

Sementara itu, Amanda Rawles yang merupakan pemain karakter baru di London Love Story 3 juga merasa antusias. Apalagi karakter yang diperankan Amanda Rawles menjadi salah satu kunci yang mengungkap penyakit Caramel.

"Walaupun hanya bermain sebanyak dua scene saja namun, di sini karakter tersebut akan menjelaskan apa yang terjadi dengan Caramel seperti penyakit apa yang diidap Caramel," ucap Amanda Rawles.

Baginya karakter tersebut merupakan suatu tantangan baru karena harus berperan menjadi orang dewasa, berbeda dari film-film sebelumnya yang lebih banyak berakting sebagai remaja. (Reza Efendi)

Artikel Selanjutnya
Acha Septriasa Belajar jadi Ibu Lewat Film Ini
Artikel Selanjutnya
Memukau, Pecinta Olahraga Esktrem Menikah di Ketinggian 122 Meter