Sukses

Jadi Sahabat Dilan, Gusti Rayhan Ternyata Anak Farhat Abbas

Gusti Rayhan menjadi salah satu pemain Dilan 1990 yang menjadi sorotan publik.

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan film Dilan 1990, bukan saja mengangkat nama pemeran utamanya, Iqbaal tapi juga sang sahabat, Akew yang diperankan oleh Gusti Rayhan.

Siapa sangka kalau Gusti Rayhan merupakan salah satu putra pengacara kontroversial, Farhat Abbas. Sayangnya, keberadaannya tak diakui sang ayah saat itu.

Meski begitu, Gusti Rayhan tak ada dendam pada sang ayah. Bahkan, ia berharap Farhat Abbas bisa menonton filmnya. Walau dirinya tak memberitahu orangtua laki-lakinya, namun Gusti Rayhan percaya Farhat Abbas sudah mengetahuinya dari media.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hasil Pernikahan Siri

Gusti Rayhan merupakan anak dari Rita Tresnawati dengan Farhat Abbas melalui pernikahan siri. Dan pada 2013 silam, keduanya muncul ke permukaan bertepatan dengan perseteruan Farhat dengan Ahmad Dhani.

3 dari 5 halaman

Jadi Idola

Meski menjalani hidup tak didampingi Farhat Abbas, tak membuat Gusti Rayhan berkecil hati. Dan ia pun membuktikan kalau dirinya bisa mandiri.

Kini, Gusti Rayhan tumbuh menjadi seorang remaja yang menjadi idola banyak orang khususnya kaum hawa. Ia pun telah memiliki puluhan ribu pengikut di Instagram.

4 dari 5 halaman

Komnas Anak

Rita Tresnawati, ibunda Gusti Rayhan pun sempat mendatangi kantor Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) untuk meminta bantuan mempertemukan anaknya dengan Farhat Abbas.

Pernikahan Rita dengan Farhat Abbas berakhir pada 28 Februari 2002 lalu.

5 dari 5 halaman

Diazani Farhat Abbas

Gusti Rayhan lahir pada 6 Agustus 2001 di Bandung. Kelahirannya ini pun diketahui Farhat Abbas, bahkan mantan suami Nia Daniati pun mengazaninya.

Bukan itu saja, nama Gusti Rayhan ini pun diberi oleh Farhat Abbas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini