Sukses

Kylie Jenner Akhirnya Mengungkapkan Nama Bayinya

Kylie Jenner juga ikut membagikan foto bayi cantiknya.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah melahirkan anak pertamanya dari Travis Scott, Kylie Jenner akhirnya mengungkapkan nama anak perempuannya.

Setelah hanya menyampaikan kabar tentang kelahiran anaknya, Kylie Jenner tidak memberikan informasi lebih mengenai putri pertamanya ini.

Anak bungsu dari keluarga Kardashian / Jenner ini pada hari Selasa (6/2/2018) akhirnya membagikan foto bayi cantiknya di Instagram.

Kylie Jenner mengunggah foto yang memperlihatkan tangan kecil yang sedang menggenggam ibu jarinya. Dalam foto tersebut, Kylie menambahkan keterangan singkat, "Stromi".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesanan

Seperti yang dilansir dari E! News Selasa (6/2/2018), seorang sumber mengatakan bahwa nama itu disebut beberapa kali sebelum ia melahirkan. Kylie Jenner dan para staf mendatangi toko perlengkapan bayi di Los Angeles dan memesan beberapa barang dengan nama pesanan "Stormi".

3 dari 4 halaman

Menolak Memberitahu

Sementara itu, Kris Jenner yang ditemui dalam acara Catching Up with E! News, menolak untuk memberitahukan nama sang cucu kepada media. "Aku akan membiarkan Kylie yang memberitahukan namanya" ujarnya.

"Kylie melakukan semuanya sesuai apa yang ia inginkan, aku pikir itu sangat indah. Dia hanya ingin menghabiskan waktu antara dirinya dan bayinya," ucap Kris Jenner.

 

4 dari 4 halaman

Butterfly

Fans sebelumnya berspekulasi bahwa Kylie dan Travis akan menamai putri mereka Butterfly, Monarch, atau Posie, mewakili kecintaan mereka terhadap serangga dan arti bagi hubungan mereka. (Ine Yulita S)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.