Sukses

Baru Menduda, Andika Kangen Band Lengket dengan Pramugari?

Belum genap satu bulan bercerai, Andika Kangen Band rupanya tidak betah lama-lama menyendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melalui drama yang panjang, Andika Kangen Band pun akhirnya resmi bercerai dengan Chairunnisa alias Caca. Keduanya tak lagi menjadi sepasang suami istri sejak 9 Januari 2018 lalu.

Belum genap satu bulan bercerai, Andika Kangen Band rupanya tidak betah lama-lama menyendiri. Melalui Instagram pribadinya, pelantun lagu "Pujaan Hati" itu mengunggah foto seorang pramugari.

Wanita yang tak diketahui namanya itu berpose di dalam pesawat dengan mengenakan seragam pramugari salah satu maskapai penerbangan Tanah Air. "Diaa... Diaa... diaaa...." tulis Andika Kangen Band di keterangan foto.

Sayangnya, foto tersebut kini sudah dihapus oleh Andika dari akun Instagram pribadinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jalan Bareng

Salah satu akun Instagram gosip @makrumpita juga mengunggah video kebersamaan Andika Kangen Band dengan pramugari tersebut. Keduanya terlihat menghabiskan waktu berdua, pergi makan dan nonton film bersama.

"Hari ini kita lagi mamam," ujar Andika

"Iya, kita mau nonton Dilan," sahut wanita tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Digombali

Di video lain, Andika Kangen Band dan pramugari itu bercengkerama di dalam mobil. Wanita berambut panjang itu tiba-tiba melontarkan kalimat gombalan kepada Andika.

"Terus jadi pramugari itu berat ya resikonya?" tanya Andika.

"Berat, kamu enggak akan kuat. Jadi suami aku aja," ujar wanita itu.

 

4 dari 5 halaman

Banyak Cewek Antre

Meski penampilannya sering diejek, Andika Kangen Band rupanya memiliki pesona lain di mata para wanita. Bahkan diakui mantan istrinya, Caca, sebelum bercerai, sudah banyak wanita dekat dengan Andika.

"Kalau aku pribadi, cewek-cewek Andika banyak banget yang hubungi aku. Mereka biasanya nge-Whatsapp, nge-DM Instagram, mereka curhat ke aku," kata Caca kepada Liputan6.com, belum lama ini.

 

5 dari 5 halaman

Julukan 'Babang Tampan'

Di media sosial, Andika Kangen Band punya julukan baru yakni 'Babang Tampan'. Panggilan baru Andika ini rupanya membuat Hotman Paris penasaran.

"Emang kamu ganteng?" tanya Hotman saat Andika tampil di talkshow yang dipandunya belum lama ini.

"Enggak, sih, biasa aja. Mungkin saya tampan di negara kera Om, saya yang paling tampan," ucap Andika Kangen Band.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini