Sukses

Inikah Cinta: Shlok Tak Ingin Menceraikan Astha

Inikah Cinta mengundang rasa penasaran pemirsa SCTV. Bagaimana kelanjutan ceritanya episode Rabu (7/2/2018) ini?

Liputan6.com, Jakarta Petugas pemadam kebakaran menyelamatkan Shlok dan Astha dari gedung tersebut. Beginilah inti kisah episode Inikah Cinta Rabu (7/2/2018) pukul 13.30 WIB. Melanjutkan episode kemarin, Inikah Cinta masih bercerita tentang musibah yang menimpa pasangan Shlok dan Astha. 

Bagaimana kelanjutan kisah Inikah Cinta episode Rabu siang ini?

Astha mengungkapkan kepada Avadhoot dan Kalindi bahwa dia bekerja di kantor Shlok. Kalindi sangat marah pada Astha karena berbohong padanya.

Namun, Avadhoot meminta Kalindi memaafkan Astha. Sementara itu, Niranjan mengingatkan Shlok mendengar cerai.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

6 Bulan Tinggal Bersama

Keluarga Agnihotri dan Kirloskar tiba di pengadilan. Shlok memberitahu hakim bahwa ia tidak ingin menceraikan Astha. Astha gagal mempertahankan keputusannya.

Karena itu, hakim memerintahkan Astha dan Shlok untuk tinggal bersama selama enam bulan. Akankah mereka mengatasi perbedaan mereka dalam enam bulan?

3 dari 3 halaman

Daftar Pernikahan

Avadhoot meminta maaf kepada hakim atas nama Kalindi. Shlok menginformasikan kepada media bahwa dia dan Astha datang ke pengadilan untuk mendaftarkan pernikahan mereka.

Kalindi ingin tinggal dengan Astha demi keselamatannya, tapi Astha memintanya untuk kembali ke rumah. Niranjan menawarkan restunya untuk Astha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini