Sukses

Ini Nama Bayi Nabila Syakieb

Sembilan bulan Nabila Syakieb dan sang suami, Reshwara Argya Ardinal, menanti kehadiran anggota baru di keluarga mereka.

Liputan6.com, Jakarta Sembilan bulan Nabila Syakieb dan sang suami, Reshwara Argya Ardinal, menanti kehadiran anggota baru di keluarga. Tepat pada Selasa (6/2/2018) pukul 22.03 WIB bayi mungil buah hati mereka lahir ke dunia.

Sayangnya, Nabila Syakieb maupun suami belum mau berbagi kebahagiaan ini kepada publik. Justru pemilik akun Instagram @arthayasastables—seorang pencinta berkuda, olahraga yang juga ditekuni Nabila—yang memberikan informasi mengenai bayi perempuan Nabila.

Dia mengunggah foto bayi tersebut yang berada di dalam tabung. Mengenakan selimut hijau dan berbalut handuk putih, sementara suami Nabila Syakieb mengintip dari samping.

"Doa terbaik dan ucapan selamat yang hangat untuk Reshi @djiugo dan Nabila @nsyakieb85 atas kelahiran bayi perempuan cantik Raqeema Ruby Radinal! 💕Tak ada keraguan bahwa ia akan menjadi bagian paling hebat dan memesona dalam hidup kalian. Berharap keberuntungan selalu bersama putri kecil kalian," tulisnya sebagai keterangan foto dalam bahasa Inggris. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bayi Perempuan

Salah satu akun Instagram gosip @lambe_turah mendoakan bayi Nabila Syakieb. Namun, di sana tertulis kata soleh, yang artinya ditujukan untuk laki-laki. Pada kenyataannya, sesuai prediksi dokter melalui USG, Nabila Syakieb melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Raqeema Ruby Radinal.

3 dari 5 halaman

Banjir Ucapan Selamat

Para warganet pun menyambut gembira atas kelahiran anak pertama Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Ardinal.

"Selamat Nabila atas kelahiran babyx semoga menjadi anak yg berbakti pd ortu," tulis akun @chaniagoemmy.

Hal senada juga diungkapkan akun @azaleakhairani, "Selamat y.. semoga Jdi anak soleh n Jdi kebanggaan orang tuanya."

4 dari 5 halaman

Wajah Mirip Ayah?

Banyak yang gemas dengan wajah bayi Nabila Syakieb. Hidungnya yang mancung salah satu penarik perhatian mereka. Dan mereka pun menyebut kalau bayi itu lebih mirip sang ayah daripada ibunya.

"Mirip bapakke bgt," timpal akun @bhakti_arsenio.

"Mirip papa nya banget," lanjut akun @meea.sumiati.

5 dari 5 halaman

Hadiah Baby Shower

Sebelumnya, Nabila Syakieb mendapat kejutan dari teman-temannya berupa perayaan baby shower. Ia pun mendapat hadiah berupa dress mungil berwarna pink.

"Insyaallah cewek. Insyaallah ya, so far sih kalau menurut USG anaknya jenis kelaminnya perempuan," ujar Nabila Syakieb beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.