Sukses

Billy Syahputra Akan Gandeng Hilda pada Pernikahan Syahnaz - Jeje

Billy Syahputra berjanji akan mengajak kekasihnya, Hilda Vitria, pada pernikahan Syahnaz Sadiqah.

Liputan6.com, Jakarta Mantan kekasih Billy Syahputra, Syahnaz Sadiqah, tak lama lagi akan melepas masa lajangnya dengan dipersunting Jeje Govinda. Meski tak lagi menjalin asmara, Billy tetap ingin menghadiri pernikahan Syahnaz di Bandung, Jawa Barat, pada 21 April 2018 mendatang.

Billy Syahputra pun mengaku tak akan datang seorang diri. Adik mendiang Olga Syahputra ini pun berjanji akan mengajak kekasihnya, Hilda Vitria.

"Kalau diundang Billy datang. Bang Billy akan ajak Hilda Vitria, itu kalau dia mau," ungkap Billy Syahputra, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Belum Terima Undangan

Sayangnya, Billy Syahputra belum juga menerima undangan pernikahan dari Syahnaz Sadiqah. Seolah dilupakan, Billy pun kesal. 

Ia akan mengajak rombongan ke pesta pernikahan adik Raffi Ahmad tersebut bila benar-benar dirinya diundang. "Nanti kalau gue dapat undangan, gue kasih tahu teman-teman untuk ikut gue. Kita liput tuh pas Nanas (sapaan Syahnaz) nikah," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Syahnaz - Jeje di Mata Billy

Billy Syahputra mengatakan kalau Syahnaz Sadiqah cocok bersanding dengan Jeje Govinda. "Ya cocok sajalah. Sudah mau nikah mah cocok-cocok saja," terangnya.

4 dari 5 halaman

Masih Komunikasi

Label mantan kekasih yang melekat pada Billy Syahputra dan Syahnaz Sadiqah tak membuat keduanya jaga jarak. Bahkan, hingga kini mereka masih berkomunikasi dengan baik.

Billy Syahputra tak ingin tali silaturahminya dengan Syahnaz terputus hanya karena urusan cinta. Apalagi, mereka masih bekerja di dunia hiburan.

5 dari 5 halaman

Tak Pernah Benci

"Baik memang. Bang Billy sama orang terdekat termasuk mantan pacar baik-baik aja. Enggak ada masalah. Bang Billy enggak pernah benci, sirik sama orang, enggak pernah cari masalah sama orang. Bang Billy di entertaint tuh tujuannya cari rezeki buat nafkahin keluarga," kata Billy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.