Sukses

Proyek Rahasia di Amerika, Prilly Latuconsina Go International?

Perjalanan Prilly Latuconsina memiliki proyek rahasia di Los Angeles, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina kerap memberi kejutan bagi para penggemarnya. Baru-baru ini, artis 21 tahun itu melakukan perjalanan ke Los Angeles, Amerika Serikat.

Kekasih Maxime Bouttier itu pun mengunggah momen bahagia tersebut melalui Instagram pribadinya. Sekilas, Prilly Latuconsina seperti sedang melewati waktu berlibur bersama sejumlah orang terdekat.

Namun ternyata, perjalanan Prilly Latuconsina ke Los Angeles bukan merupakan liburan, melainkan untuk sebuah urusan pekerjaan. Pemain film Danur itu mengaku tengah menggarap proyek baru di sana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kejutan

"Aku enggak jalan-jalan, aku melakukan sesuatu. Tapi enggak bisa aku bocorin dulu. Memang aku di sana kerja juga. Ya semoga nanti pas launching, surprise-lah buat teman-teman semua," ujar Prilly Latuconsina saat ditemui usai jumpa pers perilisan poster dan trailer Danur 2 Maddah di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018).

3 dari 5 halaman

Ikuti Agnez Mo

Lantas, apakah kegiatan produktif yang dilakukan Prilly Latuconsina di sana merupakan tanda dirinya akan go international? Apalagi, Agnez Mo juga mengawali karier internasionalnya dengan berhijrah ke Los Angeles.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Prilly Latuconsina tersipu malu. Artis yang mengidolakan Selena Gomez itu mengaku tak pernah berharap banyak soal kesuksesan kariernya di industri hiburan.

4 dari 5 halaman

Go International?

"Aku enggak mau muluk-muluk bilang ini adalah langkah aku go international. Cuma kalau ada kesempatan yang bisa aku ambil dan itu masih bisa aku lakukan, selagi semuanya seimbang, pendidikan seimbang, pekerjaan di Indonesia seimbang, pekerjaan di sana seimbang, kenapa enggak?" ucap Prilly Latuconsina.

5 dari 5 halaman

Kunjungi Kantor Instagram

Selama sepuluh hari di sana, Prilly Latuconsina benar-benar membagi waktunya untuk bekerja hingga tak ada waktu lowong. "Memang enggak ada waktu untuk apa-apa, bahkan untuk istirahat pun enggak ada, setiap hari ada kegiatan. Jadi ya enggak jalan-jalan deh," kata pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini.

Diintip dari Instagram pribadinya, Prilly Latuconsina sempat mengunjungi kantor Instagram dan bercengkrama bareng Amanda Cerny. Sayang, perempuan bertubuh mungil itu tak mau membocorkan sedikit pun soal proyek barunya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.