Sukses

Billy Syahputra Diminta Jadi MC Pernikahan Adik Raffi Ahmad

Billy Syahputra diketahui pernah memadu kasih dengan Syahnaz Sadiqah, adik Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda dijadwalkan berlangsung April 2018. Saat ini, keduanya tengah sibuk membuat daftar tamu yang akan mereka undang ke pesta pernikahan.

Yang menarik, ada nama Billy Syahputra dalam daftar tamu undangan pernikahan adik Raffi Ahmad. Seperti diketahui, Billy Syahputra sempat berpacaran dengan Syahnaz sebelum akhirnya bersiap menikah dengan Jeje Govinda.

Tak cuma diundang, adik Raffi Ahmad dan pasangannya juga memberikan Billy Syahputra pekerjaan khusus.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

MC Pernikahan

Syahnaz dan Jeje Govinda meminta adik Olga Syahputra itu untuk datang ke pesta pernikahan tak cuma sebagai tamu. Tapi juga pembawa acara pernikahan alias MC.

"Jadi waktu Billy syuting acaranya Raffi Ahmad. Disitu kan sempet video call Raffi Ahmad sama Syahnaz. Syahnaz ditanya 'Naz elo kan mau nikah, Billy diundang enggak?'. Terus tiba-tiba yang jawab Jeje, 'Lu diundang Bil, lu jadi MC'. Wah jadi MC," ujar Billy Syahputra ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2018).

 

 

3 dari 3 halaman

Menolak

Namun dengan tegas, Billy Syahputra menolaknya. Ia tak mau menderita melihat mantan kekasihnya tengah berbahagia di pelaminan bersama pria yang dipilihnya.

"Elu enak pada senang-senang, gue cuap-cuap, nggak ah," kata Billy Saputra membalas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini