Sukses

Incubus Ajak Jakarta Menyanyi dan Berpesta Malam Ini

Incubus mengundang warga Jakarta langsung untuk bernyanyi dan berpesta

Liputan6.com, Jakarta - Band rock asal Amerika Serikat, Incubus, mengundang warga Jakarta untuk bernyanyi dan berpesta pada Rabu (7/2/2018) malam. Ajakan tersebut disampaikan langsung melalui unggahan di akun Twitter resmi Incubus

Menariknya, mereka menulis ajakan tersebut dengan menggunakan Bahasa Indonesia. 

"#Jakarta yuk nyanyi dan berpesta 🇮🇩❤️," tulis Incubus dalam twit yang diunggah pada Rabu (7/2/2018) siang. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Antusias

Twit tersebut pun langsung disambut antusias oleh para penggemarnya, khususnya dari Indonesia. 

"aku ingin menangis," balas akun @takhabispikir. 

"Let's go crazy..that should be an opening song \m/," balas akun @i4LBE. 

3 dari 5 halaman

Sayang...

Sayangnya, dalam kunjungannya di Indonesia ini Incubus tidak memiliki waktu yang cukup panjang. Padahal, mereka mengaku ingin mendatangi beberapa tempat di Indonesia.

"Jadwal kami sangat padat dari satu tempat ke tempat lain. Jadi tidak cukup waktu (ke tempat lain). Tapi suatu saat, suatu hari saya akan kembali ke Indonesia, untuk mengunjungi Bali," kata Ben kenney, basis Incubus saat dihubungi Liputan6.com beberapa waktu lalu.

4 dari 5 halaman

Tur Seluruh Dunia

Wajar saja, band rock alternatif ikonis peraih multi-platinum ini memang telah mengumumkan bakal menggelar tur ke seluruh dunia. 

5 dari 5 halaman

Konsep Panggung Sendiri

Dalam kunjungannya kali ini, Incubus membawa konsep panggung sendiri yang diharapkan akan lebih memukau dan mengagumkan dari sebelumnya. Incubus juga memberi kesempatan untuk para penggemarnya yang belum menyaksikan performa mereka tujuh tahun lalu.

Selain membawakan lagu-lagu di album terbaru, Incubus juga akan membawakan berbagai hits single mereka di album-album sebelumnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini