Sukses

Kecelakaan Beruntun, Begini Kondisi Brad Pitt

Liputan6.com, New York - Brad Pitt dikabarkan mengalami kecelakaan. Mobil mewah yang dikendarainya menabrak sebuah mobil di depannya, menyebabkan kecelakaan beruntun, diwartakan RadarOnline, Rabu (7/2/2018).

Beruntung tidak ada korban jiwa akibat insiden ini. Brad Pitt disebut-sebut tengah berkendara seorang diri. Sebuah laporan menyebutkan, kecelakaan itu terjadi di sebuah ruas jalan di Los Angeles, Amerika Serikat, Senin, 5 Februari 2018.

1 dari 5 halaman

Tanggung Jawab

Brad Pitt dilaporkan bertanggung jawab terhadap pemilik mobil yang ditabraknya. Brad Pitt dikabarkan membayar perbaikan mobil tersebut.

Sekitar tiga mobil, termasuk milik Brad Pitt, mengalami kerusakan. Setelah dilaporkan, kecelakaan beruntun itu hanya menyebabkan kerusakan kecil.

2 dari 5 halaman

Tak Ada Polisi

Dalam jepretan foto, Brad Pitt tampak tenang berbicara dengan pemilik mobil yang ditabraknya. Brad Pitt tjuga memeriksa mobil miliknya.

Tak diketahui penyebab Brad Pitt menabrak mobil tersebut. Kecelakaan itu langsung diselesaikan secara baik-baik.

3 dari 5 halaman

Masalah Selesai

Brad Pitt juga dalam kondisi baik-baik saja, tak mengalami cedera. Pemilik mobil lain yang ditabrak Brad Pitt juga terlihat selamat dan sehat.

Laporan mengatakan, Brad Pitt dan pemilik dua mobil itu sempat bersalaman. Dikabarkan, masalah kecelakaan itu telah selesai, tak terjadi kesalahpahaman.

4 dari 5 halaman

Masih Konflik dengan Angelina Jolie

Publik berspekulasi Brad Pitt kemungkinan besar tidak fokus saat berkendara, menabrak mobil di depannya. Kemungkinan besar Brad Pitt memikirkan masalah perceraiannya dengan Angelina Jolie.

Angelina Jolie memutuskan bercerai dari Brad Pitt. Gugatan Angelina Jolie terdaftar pada 15 September 2016. Pernikahan yang terjalin sejak 2014 itu harus kandas.

Namun Angelina Jolie dan Brad Pitt tak mau mengungkapkan alasan perceraian mereka. Padahal, keduanya telah bersama sejak 2010 silam, menghasilkan tiga orang anak kandung dan tiga anak adopsi.

 

Artikel Selanjutnya
5 Fakta tentang Pemeran Tinky Winky Teletubbies yang Meninggal
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Brad Pitt dan Lowongan Kerja Honda