Sukses

Kylie Jenner Melahirkan, Sikap Travis Scott Berubah

Dengan kelahiran bayi yang dikandung Kylie Jenner, Stormi, Travis Scott resmi menjadi seorang ayah.

Liputan6.com, Los Angeles - Pada 1 Februari kemarin, status Kylie Jenner dan Travis Scott berubah. Dengan kelahiran bayi yang dikandung Kylie Jenner, Stormi, pasangan ini resmi menjadi orangtua.

Perubahan status ini, ternyata membawa perubahan bagi Travis Scott. Kekasih Kylie Jenner ini tak menjalani hari-harinya seperti sebelumnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mulai Berubah

Dilansir dari E! News, Rabu (7/2/2018), seorang sumber yang dekat dengan pasangan ini menyebut bahwa Travis Scott kini mendedikasikan seluruh waktunya pada sang buah hati.

Ini berbeda dari sebelumnya, di mana sang rapper banyak berkeliling ke penjuru negeri untuk manggung.

3 dari 5 halaman

Jatuh Cinta

"Travis jatuh cinta. Ia mengatakan bahwa bayinya adalah sebuah berkah dan ia begitu bersyukur putrinya lahir dengan sehat," tutur sumber tersebut.

Sumber tersebut juga mengatakkan bahwa Travis akan menghabiskan beberapa minggu ke depan bersama keluarganya.

4 dari 5 halaman

Ikut Bantu Kylie

Yang bikin salut, ternyata Travis Scott tak berpangku tangan membiarkan Kylie mengurus Stormi sendirian. "Travis mengerjakan tugas merawat bayi dan membantu Kylie."

 

5 dari 5 halaman

Selalu Ada untuk Kylie

Seperti diketahui sebelumnya, Kylie Jenner menutup rapat-rapat berita soal kehamilannya. Seperti sang kekasih, Travis Scott ikut menutup mulut mengenai hal ini.

Namun dari unggahan video Kylie Jenner yang mengumumkan kelahiran Stormi, terlihat bagaimana Travis Scott nyaris selalu berada dalam setiap fase penting kehamilan Kylie. Dalam video ini ia juga terlihat membanggakan foto USG putrinya ini kepada teman-temannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.