Sukses

Kristen Bell Mengaku Pernah Beri ASI kepada Suami

Liputan6.com, Los Angeles - Pasangan artis Hollywood Kristen Bell dan Dax Shepard ternyata pernah melakukan aktivitas yang tak disangka-sangka oleh banyak orang. Kristen Bell yang menyuarakan karakter Anna di film animasi Frozen itu mengaku pernah memberi ASI kepada suaminya.

Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Kristen Bell dalam acara EllenTube edisi "Momsplaining with Kristen Bell", seperti dikabarkan Ace Showbiz, Rabu (7/2/2018).

Kristen Bell pun mengungkapkan alasannya memberikan ASI kepada suami saat berbicara kepada aktris Katie Lowes yang baru saja menjadi seorang ibu. Aktris 37 tahun itu mengaku dirinya menderita mastitis sebanyak tiga kali. 

Mastitis adalah infeksi yang menyakitkan pada jaringan payudara yang disebabkan oleh saluran ASI yang tersumbat, sehingga seringkali memerlukan antibiotik. Saat dua kali mengalaminya, ia menggunakan antibiotik untuk menyembuhkan.

1 dari 5 halaman

Satu Pilihan

Namun saat menderita untuk yang ketiga kali, ia sedang berada di Atlanta bersama Dax dan bayinya yang sudah berhenti menyusui. Kristen mengatakan bahwa saat itu mereka tidak dapat menghubungi dokter. Alhasil hanya satu pilihan yang harus dijalankan.

2 dari 5 halaman

Membawa Cangkir

"Saya berkata kepada suami saya, 'Aku benar-benar membutuhkanmui. Kita bisa menganggapnya aneh, atau kamu bisa pergi dulu dan baru kemudian melakukannya,'" ujar Bell mengenang.

"Dia membawa cangkir. Dia mengeluarkannya dan membuangnya ke cangkir itu, dan saya tidak pernah merasakan cinta seperti ini dalam hidupku," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Makin Serius

Pembahasan pun semakin serius tatkala Kristen Bell dan Katie Lowe membicarakan lebih jauh perihal ASI. Lowe juga bercerita mengenai pengalamannya dengan ASI.

4 dari 5 halaman

Sepuluh Tahun

Kristen Bell dan Dax Shepard telah bersama selama sepuluh tahun dan bertunangan pada 2010. Keduanya baru menikah pada 2013.            Mereka menyambut putri pertama mereka, Lincoln Bell Shepard, pada 28 Maret 2013. Putri kedua mereka, Delta Bell Shepard, lahir pada 19 Desember 2014.

Artikel Selanjutnya
Pakai Mukena Sambil Dengar Ceramah, Jennifer Dunn Bertobat?
Artikel Selanjutnya
Michelle Ziudith Jadi Dewasa karena London Love Story 3